Spesifikasi dan Harga Asiafone Asiadroid AF77 – Ponsel Android 399 Ribuan

Diposting oleh Unknown on Minggu, 15 Maret 2015


Harga Asiafone Asiadroid AF77
Setelah sebelumnya Asiafone sukses merilis tiga buah smartphone dengan spesifikasi yang mirip untuk pasar entry-level, kini mereka kembali meluncurkan produk entry-level lainnya yang diberi nama Asiafone Asiadroid AF77. Dibanderol dengan harga hanya Rp 399.000,- plus bonus flip cover pada paket penjualannya, spesifikasi seperti apa yang ditawarkan ponsel Android yang sangat murah ini?

Salah satu keunggulan yang bisa Anda dapatkan dari ponsel ini adalah sudah terinstallnya aplikasi chatting BBM (Blackberry Messenger) yang sudah sangat populer. Sehingga Anda bisa langsung menggunakannya tanpa harus repot mendownload terlebih dahulu di Google Play.

Di kala senggang, Anda bisa menonton TV melalui fitur TV Tuner yang sudah disediakan Asiafone melalui layar sebesar 3,5 inci yang sudah disediakan Asiafone. Layar ini menawarkan resolusi sebesar HVGA 320 x 480 pixels dan menggunakan teknologi TFT capacitive. Kepadatan pixel yang ditawarkannya mencapai 165 ppi.

Untuk sistem operasinya, Asiafone Asiadroid AF77 sudah dibekali dengan Android v4.2 Jelly Bean. Sedangkan di sektor dapur pacu, terdapat prosesor Dual Core ARM Cortex-A5 yang memiliki kecepatan 1 GHz, yang akan dipadu dengan pengolah grafis Mali-400. Sayangnya, kapasitas RAM ponsel ini tidak terlalu besar, hanya 256 MB saja. Hal ini akan berakibat pada performa yang kurang maksimal saat menjalankan berbagai macam aplikasi.

Kemampuan konektifitas ponsel ini rasanya juga kurang dengan tidak adanya dukungan jaringan 3G. Praktis hanya jaringan 2G saja yang bisa Anda gunakan. Untuk konektifitas lainnya seperti WiFi, Bluetooth, dan fitur Dual SIM tetap tersedia.

Kapasitas memori internal Asiafone Asiadroid AF77 hanya 256 MB. Sangat kecil memang, namun anda bisa menambah kapasitasnya dengan memanfaatkan slot microSD yang mendukung hingga kapasitas 32 GB.

Anda jangan mengharapkan kualitas kamera yang bagus di ponsel ini, karena Asiafone Asiadroid AF77 hanya dibekali dengan kamera utama sebesar 2 MP. Meski resolusi kecil, kamera ini juga dilengkapi dengan LED flash. Sementara untuk kamera depan, tidak tersedia.

Kapasitas baterai yang dimiliki Asiadroid AF77 juga terbilang kecil, hanya 1200 mAh. Entah seperti apa kemampuan dan daya tahan baterai ini.

Namun, jika Anda menginginkan sebuah smartphone Android yang dapat menemani aktifitas sehari-hari, sudah memiliki aplikasi BBM dan harga yang sangat murah, Asiafone Asiadroid AF77 merupakan pilihan yang sangat tepat.

Tags: Asiafone Asiadroid AF77, Harga Asiafone Asiadroid AF77

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar