Harga Mito Impact A10 dan Spesifikasi – HP Android One dari Mito

Diposting oleh Unknown on Minggu, 08 Maret 2015


Harga Mito Impact A10
Bersama Nexian dan Evercoss, Mito juga meluncurkan produk smartphone Android One-nya pada tanggal 5 Februari 2015. Produk tersebut dinamai Mito Impact A10. Produk Android One hasil kerjasama Mito dengan Google ini diharapkan mampu memberi pilihan baru untuk segmen entry level bagi masyarakat Indonesia. Ditawarkan dengan harga terjangkau, Mito Impact tetap mengedepankan kualitas tinggi, karena memakai standar langsung dari Google.

Selain kualitas yang baik, sejumlah teknologi baru juga dibawa oleh ponsel ini. Salah satu yang paling mencolok adalah digunakannya sistem operasi Android v5.1 Lollipop terbaru. Sistem operasi baru yang diklaim memiliki kecepatan 4x lipat Android Kitkat ini tentunya membuat Mito Impact memiliki nilai plus tersendiri untuk para konsumen. Praktis, menjalankan aplikasi-aplikasi berat tidak lagi menjadi kendala.

Apalagi dapur pacunya telah dipersenjatai dengan prosesor Quad Core MTK6582 yang memiliki kecepatan 1,3 GHz, kapasitas RAM yang sudah 1 GB dan GPU Mali-400MP2. Membuat performa ponsel ini tidak akan mengecewakan penggunanya.

Kelebihan lain Mito Impact terlihat dari desain body yang stylish. Dengan body berbentuk kotak seperti iPhone yang memiliki ukuran total 132 x 67 x 8,9 mm. Layar 4,5 inci-nya sudah menggunakan teknologi IPS dan memiliki resolusi sebesar 480 x 854 pixels.

Kamera smartphone ini dilengkapi beberapa fitur, seperti Fish eye, Blur, dan Panorama. Resolusi kamera belakangnya cukup besar, yaitu 5 MP, cukup untuk menghasilkan foto berkualitas baik. Kemampuan merekam videonya pun sudah mendukung format HD 720p. Tidak lupa, tersedia pula kamera depan dengan resolusi 2 MP.

Anda bisa menyimpan berbagai data Anda melalui memori internal ponsel ini yang memiliki kapasitas 8 GB. Tambahan memori bisa Anda lakukan melalui slot microSD yang tersedia dan mendukung hingga kapasitas 32 GB.

Karena mengusung tema “Smartphone Murah”, Google tidakk lupa menyertakan fitur favorit masyarakat Indonesia, yaitu Dual SIM dan FM Radio. Fitur-fitur lain yang juga menyertai ponsel ini adalah Google Maps, Google Search, Youtube, Google Translate, Google Photos, Google Play, dan lain-lain.

Mito Impact ditenagai oleh baterai Li-ion berkapasitas 1780 mAh. Namun, ponsel ini juga memiliki fitur penghemat baterai yang bisa menghemat pemakaian baterai hingga 90 menit.

Harga Mito Impact

Pada hari peluncurannya, pihak Mito langsung menggelar Pre-Order untuk produk Mito Impact ini. Bekerja sama dengan salah satu toko online di Indonesia, BliBli, Anda bisa membawa pulang Mito Impact hanya dengan membayar Rp 699.000,-. Harga Mito Impact ini hanya berlaku selama masa pre-order dan terbatas jumlahnya. Jika sudah lewat masa pre-order, harga Mito Impact akan normal kembali, yaitu Rp 1.199.000,-.

Nah, bagi Anda yang tertarik untuk memiliki smartphone ini, ada baiknya Anda cepat-cepat memesan, agar bisa kebagian harga pre-order.

Tags: harga Mito Impact, Mito Impact

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar