Harga Samsung Galaxy Grand 2 Baru dan Bekas Terbaru

Diposting oleh Unknown on Selasa, 24 Maret 2015


Harga Samsung Galaxy Grand 2
Samsung kembali menambah jajaran ponsel Androidnya dengan meluncurkan Samsung Galaxy Grand 2. Ponsel ini adalah anggota baru di keluarga Galaxy yang hadir dengan ukuran bongsor. Termasuk dalam kategori kelas menengah, ponsel ini dibekali dengan layar 5,25 inci yang tergolong besar. Selain ukuran, resolusi layar ini juga cukup besar, yaitu 1280 x720 pixels dengan kepadatan pixel 280 ppi. Meski resolusinya cukup baik, namun teknologi layar yang digunakan masih TFT, sehingga tampilannya belum sebaik AMOLED ataupun IPS.

Samsung membekali Galaxy Grand 2 dengan prosesor quad core MSM8226 Snapdragon 400 Cortex-A7 dari Qualcomm. Prosesor ini memiliki clock speed sebesar 1,2 GHz. Di sektor GPU, Samsung memilih Adreno 305 untuk dipakai di Galaxy Grand 2. Dapur pacu ponsel ini juga dilengkapi dengan RAM berkapasitas 1,5 GB. Untuk keperluan penyimpanan, tersedia pula memori internal sebesar 8 GB yang ditambah dengan slot microSD untuk penyimpanan eksternal hingga 64 GB. Melihat spesifikasi yang ditawarkan ini, sepertinya sistem operasi Android v4.3 Jelly Bean yang diusung ponsel ini dapat berjalan dengan mulus. Apalagi, Samsung juga menyediakan upgrade ke versi v4.4.2 KitKat.

Fasilitas lain yang juga dimiliki oleh ponsel ini antara lain konektifitas WiFi, Bluetooth v4.0, GPS, dan radio FM. Galaxy Grand 2 juga dilengkapi dengan fasilitas Dual SIM, kabar baik untuk Anda yang suka akan fitur ini.

Kamera yang disematkan Samsung di Galaxy Grand 2 cukup baik. Dengan resolusi 8 MP di bagian belakang dan 1,9 MP di bagian depan rasanya cukup untuk mengambil gambar dengan resolusi yang baik. Apalagi kemampuan merekam video kamera ini sudah Full HD 1080p dengan fitur stereo sound recorder. Fitur-fitur lain yang ditambahkan pada kamera ini adalah LED Flash touch focus, autofocus, geo-tagging, serta face/smile detection.

Sementara untuk urusan daya, Samsung sudah membekali Galaxy Grand 2 dengan baterai Li-Ion 2600 mAh. Kemampuan yang ditawarkan baterai ini adalah mampu bertahan pada kondisi siaga hingga 370 jam dan pada kondisi dipakai menelepon hingga 17 jam.

Meskipun termasuk dalam ponsel kelas menengah, Samsung Galaxy Grand 2 tetap dibekali dengan teknologi dan fitur-fitur khas Samsung. Contohnya adalah S Translator, Best Shot, Samsung Hub, S Travel, Story Album, Sound & Shot, serta Group Play.

Harga Samsung Galaxy Grand 2 Baru dan Bekas

Samsung merilis Galaxy Grand 2 ke pasaran dengan 3 buah pilihan warna, yaitu putih, hitam, dan pink. Harga Perdana Samsung Galaxy Grand 2 saat pertama kali diluncurkan adalah Rp 4.499.000,-. Saat ini, harganya sudah turun jauh hingga ke level jutaan. Jika Anda tertarik untuk memiliki gadget ini, berikut informasi harga Galaxy Grand 2 untuk bulan februari 2015:

Harga Samsung Galaxy Grand 2 Baru: Rp 3.000.000,-
Harga Samsung Galaxy Grand 2 Second/bekas: Rp 2.500.000,-

Tags: Harga Samsung Galaxy Grand 2, harga HP Samsung

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar