Ini Dia Update KitKat untuk Asus Zenfone 4, 5, dan 6

Diposting oleh Unknown on Rabu, 11 Maret 2015


Ini Dia Update KitKat untuk Asus Zenfone 4, 5, dan 6
Kabar baik untuk Anda para pengguna ponsel Zenfone, karena Asus akhirnya merilis Update Android 4.4 KitKat terbaru untuk perangkat Zenfone 4, 5 dan 6. Perangkat Zenfone 4 mendapat update terlebih dahulu dibanding dua produk lainnya. Beberapa jam kemudian, barulah Asus meluncurkan update yang serupa untuk perangkat Zenfone 5 dan 6. Mendapat update terbaru, tentu saja terdapat perbaikan kinerja dan fitur-fitur baru yang diusung oleh Asus.

Sayangnya, update KitKat untuk perangkat Zenfone 5 dan 6 baru tersedia untuk negara Cina dan Taiwan. Sedangkan untuk Zenfone 4, sudah tersedia luas, termasuk di tanah air. Asus memang melakukan update bertahap untuk ketiga buah produknya tersebut. Sehingga, bagi Anda pemilik Zenfone 5 dan 6 di tanah air, tidak perlu khawatir karena setelah Taiwan dan Cina, update untuk wilayah lain segera menyusul.

Sedangkan untuk pengguna Asus Zenfone 4 di tanah air, bisa segera mengupdate sistem operasi perangkatnya ke Android v4.4 KitKat melalui mekanisme over-the-air (OTA). Ukuran file yang harus didownload cukup besar, yaitu 468 MB. Jika perangkat Anda belum mendapatkan notofikasi update, Anda bisa mengeceknya secara manual melalui menu software update atau phone update.

Dengan update ini, Anda akan mendapatkan fitur-fitur baru bawaan Android KitKat. Selain itu, terdapat pula beberapa fitur baru yang diusung Asus, seperti full dual-standby untuk tipe dual SIM, call blocking, serta hadirnya fitur Do Not Disturb mode. Peningkatan kinerja juga tidak lupa disertakan oleh Asus.

Selain itu, update ini juga akan meningkatkan kemampuan Asus Extended Easy Mode, yang kini menghadirkan call log, kontak, dialer, serta aplikasi pesan yang mudah dibaca.

Bagian kamera juga mendapatkan peningkatan performa, dengan adanya dukungan automatic image stabilization yang akan meminimalsir efek blur saat Anda mengambil foto dalam keadaan goyang atau tidak stabil.

Tags: Asus Zenfone, update KitKat

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar