Harga Samsung Galaxy Core Duos I8262 Baru dan Bekas Terbaru

Diposting oleh Unknown on Rabu, 25 Maret 2015


Harga Samsung Galaxy Core Duos
Dari namanya saja, kita pasti sudah bisa menebak bahwa Samsung Galaxy Core Duos adalah ponsel yang dibekali dengan fasilitas Dual SIM di dalamnya. Dan memang benar, ponsel yang diluncurkan pada bulan Mei 2013 ini mengusung Dual SIm dan memiliki ukuran layar sebesar 4,3 inci. Layar ini menawarkan resolusi 480 x 800 pixels dan kepadatan pixel yang mencapai 217 ppi. Meski sayangnya, teknologi layarnya masih TFT, hal yang umum untuk kelas ponsel Samsung Entry level.

Dengan berat 124 gram, ponsel ini memiliki ukuran total 129,3 x 67,6 x 9 mm. Sistem operasi ponsel ini sudah dibekali dengan chipset Snapdragon MSM8225 S4 Play yang sudah berteknologi Dual Core dan memiliki kecepatan sebesar 1,2 GHz. GPU Adreno 203 dan RAM berkapasitas 1 GB menjadi pendamping prosesor dalam menunjang performa Galaxy Core.

Anda bisa menyimpan berbagai macam data Anda melalui memori internal berkapasitas 8 GB di ponsel ini. Jika merasa kurang, bisa memanfaatkan slot microSD, sehingga Anda bisa mendapatkan memori tambahan hingga 64 GB.

Spesifikasi kamera Galaxy Core cukup baik dengan kamera 5 MP di bagian belakang dan VGA di bagian depan. Kemampuan merekam video kamera ini memang tidak bergitu mengesankan dengan hanya mendukung resolusi 480p. Fitur-fitur sseperti LED Flash, face/smile detection, autofocus, touch focus, dan Geo-tagging juga sudah dimiliki kamera ini.

Fasilitas koneksinya juga sudah lengkap dengan dukungan WiFi, Bluetooth, GPS, bahkan Radio FM.
Tenaga Galaxy Core didapat dari baterai Li-Ion berkapasitas 1800 mAh. Pada jaringan 3G, kemampuan waktu siaga baterai ini mencapai 500 jam, sedangkan daya tahan waktu bicaranya mencapai 14 jam. Dan pada jaringan 3G, kemampuan waktu siaga dan biacaranya berturut-turut adalah 300 jam dan 9 jam.

Harga Samsung Galaxy Core Duos Bekas dan Baru Februari 2015

Jika Anda berminat untuk memiliki Samsung Galaxy Core Duos ini, ada baiknya Anda menyimak informasi harga Samsung Galaxy Core yang akan penulis sajikan berikut. Untuk bulan Februari 2015 ini, sepertinya harga Samsung Galaxy Core baru sudah tidak pasti karena kemungkinan produk ini sudah jarang tersedia di pasaran. Update harga Galaxy Core terakhir yang penulis dapat untuk produk baru adalah Rp 2.250.000,-.

Sedangkan untuk harga bekas Samsung Galaxy Core, diperkirakan ada di kisaran Rp 950.000,-. Harga perdana Samsung Galaxy Core sendiri awalnya adalah Rp 2.599.000,-.

Tags: harga Samsung Galaxy Core Duos, harga Hp Samsung

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar