Harga Samsung Galaxy K Zoom Terbaru

Diposting oleh Unknown on Rabu, 04 Maret 2015


Harga Samsung Galaxy K Zoom Terbaru
Samsung Galaxy K Zoom mempunyai desain yang seimbang dan juga elegan seperti produk keluaran Samsung pada umumnya. Samsung Galaxy K Zoom memiliki dimensi sebesar 137,5 x 70,8 mm dengan ukuran ketebalan 16,6 mm dan memiliki berat hingga 200 gram. Yang mana dengan ukuran tersebut menjadikan smartphone ini memiliki bentuk yang lebih jumbo dibanding dengan smartphone generasi terbaru Samsung lainnya. Tipe layar yang diusung pada smartphone ini adalah Super AMOLED Capacitive Touchscreen yang mana kemampuan tersebut dapat menghasilkan 16 juta jenis warna.

Dengan layar Super AMOLED yang beresolusi 720 x 1280 pixels, lebar 4,8 inci, serta tingkat kerapatan warna mencapai 306 ppi, membuat para pengguna smartphone ini selalu dimanjakan dengan tampilan yang super jernih dan detail. Selain itu, layar pada Samsung Galaxy K Zoom juga sudah mendukung multitouch. Yang mana dengan fitur tersebut ponsel ini mampu mendeteksi sentuhan hingga beberapa jari. Ada pula lapisan Corning Gorilla Glass 3 yang disematkan Samsung untuk melindungi layar dari ancaman goresan.

Pada sektor kekuatan dapur pacu, kemampuan Samsung Galaxy K Zoom tergolong mampu bersaing dengan jajaran ponsel pintar lainnya. Yang mana didalamnya terdapat penggabungan dua prosesor menjadi teknologi HexaCore dan terkemas dalam satu chip bernama Exynos 5260. Penggabungan tersebut berasal dari kombinasi antara prosesor quad core 1.3 GHz cortex A7 dengan dual core 1.7 GHz cortex A15. Dengan adanya kekuatan besar pada prosesor ponsel canggih ini, kebutuhan akan performa untuk mendukung segala aktifitas pada Galaxy K Zoom akan teratasi dengan mudah.

Selain dapur pacu yang cukup menawan dan menjanjikan, komponen lain yang berada didalam smartphone ini juga berbilang unggul. Seperti pengolah grafis yang sudah menggunakan Chipset Mali-T624. Dengan GPU ini, performa smartphone cukup bisa diandalkan saat menjalankan game-game berkualitas HD. Selanjutnya adalah sistem operasi, dimana samsung membekali smartphone ini dengan Android KitKat v4.4.2. Galaxy K Zoom juga dibekali dengan RAM berukuran 2 GB untuk mendukung performa.

Pada sisi konektivitasnya, tentu ponsel pintar ini tidak kalah saing dengan jenis ponsel pabrikan Samsung lainnya. Yang mana akses internet yang diusung pada smartphone canggih tersebut memiliki kecepatan yang cukup tinggi, karena sudah mendukung koneksi jaringan 4G LTE. Bagi Anda yang gemar menjelajah di dunia maya, ataupun yang kesehariannya selalu bergelut dengan internet, Galaxy K Zoom mampu mengakomodirnya dengan baik. Selain jaringan 4G, Anda juga disuguhkan dengan jenis konektifitas lainnya, seperti HSDPA dengan kecepatan yang mencapai 42 Mbps download dan 5.76 Mbps upload.

Karena fitur kamera di smartphone ini menjadi prioritas pertama, Galaxy k Zoom memiliki kamera belakang dengan resolusi yang sangat tinggim yaitu 20,7 MP. Kamera ini dibekali fitur-fitur layaknya kamera saku, seperti fokus auto/manual, optical zoom hingga 10x (24-240 mm), penstabil gambar optik, LED dan Xenon flash, serta sensor berukuran 1/2.3 inci. Kemampuan merekam videonya juga patut diacungi jempol karena mendukung resolusi 1080p hingga kecepatan 60 fps. Namun, sayangnya kamera depan smartphone ini hanya beresolusi 2 MP, jauh sekali perbedaan kemampuannya dari kamera belakang.

Harga Samsung Galaxy K Zoom

Berikut Harga Samsung Galaxy K Zoom untuk Anda yang ingin memiliki smartphone kamera dari Samsung ini:
Harga Samsung Galaxy K Zoom Baru: Rp 5.100.000,-
Harga Samsung Galaxy K Zoom Bekas : Rp 4.700.000,-

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar