Harga Samsung Galaxy S4 Baru dan Bekas Tahun 2015

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 07 Maret 2015


Harga Samsung Galaxy S4

Samsung Galaxy S4 diluncurkan Samsung ke pasar Indonesia pada tahun 2013 silam, tepatnya pada hari Kamis tanggal 2 Mei 2013. Namun, ponsel ini baru mulai dapat dibeli pada tanggal 4 Mei 2013. Berstatus sebagai produk ponsel Android tertinggi Samsung kala itu, tentunya ponsel ini membawa sejumlah fitur dan teknologi terbaru, serta spesifikasi yang gahar.

Meskipun saat ini sudah ada generasi penerus dari Samsung Galaxy S4, nyatanya ponsel ini masih banyak dicari hingga saat ini. Dan Jika Anda adalah salah satu orang yang ingin memiliki ponsel ini, penulis akan berikan informasi mengenai harga Samsung Galaxy S4 ini, baik untuk produk baru maupun bekas. Namun, sebelumnya mari kita simak ulasan spesifikasi yang ditawarkan Galaxy S4.

Samsung galaxy S4 merupakan produk yang hadir dengan spesifikasi tinggi. Ponsel besutan Samsung ini dipersenjatai dengan prosesor Octa Core Exynos 5 Octa 5410, yang terdiri dari prosesor Quad-core 1.6 GHz Cortex-A15 dan quad-core 1.2 GHz Cortex-A7. Di bagian pengolah grafis, menggunakan GPU PowerVR SGX 544MP3. Kinerja ponsel ini juga akan mendapat sokongan dari RAM berkapasitas 2 GB.

Meskipun masih dibekali dengan sistem operasi Android v4.2.2 Jelly Bean, Anda tidak perlu khawatir karena pihak Samsung sudah menyediakan upgrade ke versi 5.0 Lollipop.

Layar 5.0 inci yang dimiliki ponsel ini menawarkan resolusi sebesar 1080 x 1920 pixels. Dengan teknologi layar Super AMOLED dan kepadatan pixel mencapai 441 ppi, pastinya layar ini sanggup menghasilkan kualitas tampilan yang jernih dan tajam. Tidak lupa, samsung menambahkan lapisan Corning Gorilla Glass 3 sebagai pelindung dari goresan.

Ponsel ini ditenagai oleh baterai Li-Ion berkapasitas 2600 mAh yang diklaim memiliki kemampuan waktu siaga hingga 370 jam serta waktu bicara hingga 17 jam. Jika digunakan untuk memutar musik terus menerus, baterai juga sanggup bertahan hingga 62 jam.

Konektifitas Samsung Galaxy S4 sudah lengkap dengan dukungan WiFi, GPS, Bluetooth, bahkan NFC. Sayangnya, radio FM tidak tersedia.

Di bagian kamera, terdapat kamera 13 MP di bagian belakangnya yang sudah dilengkapi LED flash dan autofocus. Kamera ini memiliki beragam fitur, seperti Dual Shot, touch focus, Simultaneous HD video and image recording, HDR, geo taging, dll. Kemampuan merkam videonya juga sudah mendukung resolusi Full HD 1080p dan terdapat fitur dual video recording. Sedangkan untuk kamera depan, meski hanya beresolusi 2 MP, kemampuan merekam videonya juga sudah mendukung resolusi 1080p, sekaligus dilengkapi dengan dual video call.

Selain itu, Samsung Galaxy S4 juga memiliki beberapa fitur-fitur unggulan, seperti S Translator, Air Gestures, Smart Pause, Smart Scroll, S Health, Group Play, dan Dual Camera.

Samsung juga sebenarnya telah menyiapkan tiga pilihan Galaxy S4 berdasarkan kapasitas penyimpanan, yaitu 16 GB, 32 GB, dan 64 GB. Namun, sejauh ini hanya versi 16 GB yang masuk ke pasar Indonesia.

Harga Samsung Galaxy S4 Februari 2015

Di pasar Indonesia dan beberapa belahan dunia lainnya, tipe Galaxy S4 yang ditawarkan adalah yang menggunakan prosesor Exynos 5 Octa yang nerupakan prosesor delapan core. Sedangkan kapasitas memori internal yang ditawarkan hanya ada satu versi, yaitu 16 GB. Lalu berapa harga Samsung Galaxy S4 16 GB saat ini? Berdasarkan pantauan penulis, harga Samsung Galaxy S4 16 GB untuk bulan Februari 2015 adalah Rp 5.380.000,-. Sedangkan harga Samsung Galaxy S4 16 GB bekas ditaksir berada pada kisaran Rp 4.500.000,-. Harga perdana Samsung Galaxy S4 sendiri adalah Rp 7.499.000,-.

Nah, semoga artikel tentang Harga Samsung Galaxy S4 tadi bisa membantu Anda yang ingin segera memiliki ponsel ini.

Tags: Harga Samsung Galaxy S4, Harga Samsung Galaxy S4 bekas

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar