Ini Dia Bocoran Harga Samsung Galaxy S6

Diposting oleh Unknown on Senin, 23 Maret 2015


Harga Samsung Galaxy S6
Rumor dan bocoran mengenai Samsung Galaxy S6 semakin memanas. Hal ini karena waktu peluncurannya juga yang semakin dekat. Jika beberapa waktu lalu bocoran mengenai waktu peluncuran Galaxy S6 muncul, sekarang beredar bocoran lagi yang mengungkapkan berapa harga Samsung Galaxy S6 saat diluncurkan nanti.

Lalu berapa harga Galaxy S6?

Menurut kabar yang beredar, Samsung akan merilis Galaxy S6 dalam tiga pilihan versi berdasarkan kapasitas memori internalnya, yaitu 32 GB, 64 GB, dan 128 GB.

Untuk harganya sendiri, Galaxy S6 dengan memori 32 GB disebutkan akan dibanderol Samsung dengan harga sekitar 749 Euro atau jika dirupiahkan mencapai Rp 10 jutaan. Harga yang cukup fantastis!

Jika untuk versi paling rendah saja sudah 10 jutaan, versi di atasnya tentu akan memiliki harga yang lebih mahal. Untuk versi 64 GB misalnya, dikabarkan akan dijual Samsung dengan harga 849 Euro atau Rp 12 jutaan. Dan untuk versi 128 GB yang merupakan versi paling mahal, dirumorkan memiliki harga sekitar 949 euro atau dalam rupiah sekitar Rp 13 jutaan.

Ditambah lagi, ada gosip yang menyebutkan bahwa Galaxy S6 akan memiliki dua varian, dimana salah satunya memiliki teknologi layar Edge. Produk ini kemudian akan dinamai Samsung Galaxy S6 Edge. Harga untuk Galaxy S6 Edge juga sudah mulai terungkat. Dikabarkan harganya kira-kira 100 Euro lebih mahal dari Galaxy S6 biasa.

Ini berarti Galaxy S6 Edge 32 GB akan memiliki harga 849 Euro, lalu versi 64 GB 949 euro, dan versi 128 GB akan ditawarkan sebesar 1049 Euro atau 15 jutaan rupiah. Dahsyat!

Maski menarik untuk diikuti, tentu saja perkiraan harga Samsung Galaxy S6 dan kabar lainnya masih sebatas prediksi dan rumor saja. Kebenarannya pun belum bisa dibuktikan secara valid. Tetapi sepertinya tidak lama lagi kita akan mengetahui kebenaran dari rumor-rumor yang beredar (di ajang MWC).

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar