Spesifikasi dan Harga ZTE Blade V5 Terbaru

Diposting oleh Unknown on Minggu, 05 April 2015



Menggaet Lazada sebagai mitra, ZTE akhirnya merilis ZTE Blade V5 secara ekslusif ke pasar Indonesia. Ponsel ini sendiri menargetkan kelas middle level yang memiliki kisaran harga 1,5 – 2 jutaan. Namun, meski harga ZTE Blade V5 terbilang terjangkau, spesifikasi yang ditawarkannya tidak bisa dianggap sebelah mata.

ZTE Blade v5 dibekali dengan prosesor quad core da nlayar 5 inci. Ponsel ini juga memiliki kamera dengan resolusi 13 MP yang dilengkapi fitur-fitur fotogtafi ala Nubia. Di awal peluncurannya, ponsel ini tersedia secara pre order pada tanggal 27 Januari hingga 14 Februari 2015 di toko online Lazada. ZTE dan Lazada sendiri memang sudah membangun kerjasama sejak peluncuran ZTE Nubia bulan Juni 2014. Lalu dilanjutkan pada bulan November 2014 dengan peluncuran ZTE Blade Vec Pro.

Smartphone juga merupakan produk yang paling favorit dijual di Lazada, maklum karena permintaan akan smartphone di tanah air cukup pesat. Selain itu, saat ini semakin banyak masyarakat Indonesia yang mulai berbelanja online.

ZTE Blade V5 sendiri ditargetkan untuk mengincar para pengguna yang berjiwa muda. Ponsel yang sudah dibekali dual SIM ini menggunakan prosesor MT6582 quad core berkecepatan 1,3 GHz sebagai dapur pacunya, dan ditambah dengan sistem operasi Android v4.4 KitKat. Nantinya, Anda juga bisa mengupgrade sistem operasi ini ke versi Lollipop. ZTE juga sudah menyematkan pengolah grafis Adreno 305 dan RAM sebesar 1 GB untuk menunjang performa maksimal.

Kamera 13 MP miliki ZTE Blade V5 sudah dilengkapi dengan lensa F2.2 aperture, autofocus, Geo-tagging, LED flash, panorama, face/smile detection, HDR, dan touch focus. Kamera depan juga tak kalah sensasional dengan kemampuan resolusi 5 MP. Anda ingin merekam video dengan resolusi Full HD 1080p? Kamera ponsel ini juga sudah dapat melakukannya.

Layar ponsel ini menggunakan OGS (One Glass Solution) dengan ukuran 5 inci dan berteknologi IPS. Resolusi yang ditawarkan sudah HD 720 x 1280 pixels dengan kepadatan pixel 294 ppi.

Seperti pada produk Nubia, soft keys ponsel ini juga bisa dikostumisasi. Kameranya juga dilengkapi dengan fitur-fitur fotografi canggih, seperti kemampuan built-in post-processing yang kreatif, smart flash, serta pengaturan ISO.

Sayang, kapasitas penyimpanan internal ponsel ini hanya 4 GB. Meski ZTE juga menyediakan slot memori eksternal microSD yang mendukung hingga kapasitas 32 GB. Sedangkan untuk baterainya, menggunakan jenis Li-Po 2400 mAh yang memiliki waktu siaga hingga 300 jam dan waktu bicara hingga 6 jam 40 menit.

Harga ZTE Blade V5

ZTE memberi 6 pilihan warna untuk Blade V5, yaitu hitam, putih, hijau, biru, kuning, dan merah. Untuk harga ZTE Blade sendiri ditawarkan cukup terjangkau. Selama masa pre-order, harga ZTE Blade V5 yang ditawarkan di Lazada adalah sebesar Rp 1.649.000,-. Paket penjualan ponsel ini juga disertai dengan berbagai bonus menarik, seperti screen guard original dan cover belakang aneka warna. Setelah masa pre-order berakhir, harga ZTE Blade V5 akan kembali normal, yaitu sebesar Rp 1.699.000,-.

Tags: Harga ZTE Blade V5, ZTE Blade V5, harga HP

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar