Harga Samsung Galaxy Grand Baru dan Bekas Terbaru

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 25 April 2015


 
Pada akhir tahun 2012, vendor ponsel asal Korea Selatan, Samsung, meluncurkan sebuah produk baru dari keluarga galaxy yang diberi nama Samsung Galaxy Grand. Dari info yang dihimpun dari Phone Arena, Galaxy Grand ternyata memiliki desian body yang meirip dengan Galaxy S3. Lalu, apa perbedaan diantara keduanya? Mengingat kedua produk tersebut sama-sama dari Samsung dan dari keluarga Galaxy. Dan untuk Anda yang saat ini masih ingin memiliki Galaxy Grand, di artikel ini akan dibahas pula mengenai harga Samsung Galaxy Grand Baru dan Bekas Terbaru.

Salah satu perbedaan yang mencolok adalah pada layar, dimana Galaxy Grand memiliki layar 5.0 inci yang pastinya lebih besar dari Galaxy S3. Namun, resolusi yang ditawarkan lebih kecil, hanya sebesar 480 x 800 pixels, dengan kerapatan pixel 187 ppi. Teknologi layarnya juga masih menggunakan TFT, belum AMOLED.

Secara spesifikasi, Galaxy Grand memang masih kalah dengan Galaxy S3. Prosesor yang digunakan pada ponsel ini hanya berteknologi Dual Core Cortex-A9 yang memiliki kecepatan sebesar 1,2 GHz. Di sektor pengolah grafis, menggunakan chipset besutan Broadcom, yaitu Broadcom VideoCore IV. Dapur pacunya juga akan ditunjang dengan RAM berkapasitas 1 GB. Untuk penyimpanan data, Anda bisa mengandalkan memori internal Galaxy Grand yang berkapasitas 8 GB serta slot external microSD yang dapat diisi hingga 64 GB.

Di bagian sistem operasi, Samsung sudah membekali Galaxy Grand dengan Android v4.1.2 Jelly Bean. Samsung juga sudah menyediakan upgrade ke versi v4.2.2 yang juga masih termasuk Jelly Bean.

Samsung Galaxy Grand juga dibekali dengan dua buah kamera, satu di bagian depan dengan resolusi 2 MP, dan satu lagi dibagian belakang dengan resolusi 8 MP. Kamera belakangnya sudah mampu merekam video dengan resolusi Full HD 1080p serta dilengkapi dengan stereo sound recorder. Fitur-fitur seperti LED Flash, autofocus, touch focus, Geo-tagging, serta face/smile detection juga tidak lupa disertakan.

Versi galaxy Grand yang beredar di pasar Indonesia juga memiliki fitur Dual SIm, dual stand-by. Dengan jenis kartu SIM berupa mini SIM. Baterai ponsel ini memiliki kapasitas 2100 mAh dan berjenis Li-Ion. Baterai ini mampu menyokong waktu siaga hingga 440 jam dan waktu bicara hingga 10 jam.

Harga Samsung Galaxy Grand Terbaru

Meski sudah diluncurkan cukup lama, Samsung Galaxy Grand masih memiliki daya tarik untuk konsumen di Indonesia. Sehingga masih banyak orang yang mencari produk ini di pasaran. Harga Galaxy Grand saat ini tentu saja sudah turun. Dari info yang dihimpun, berikut harga Samsung Galaxy Grand untuk tahun 2015:

Harga Samsung Galaxy Grand baru: Rp 3.050.000,-
Harga Samsung Galaxy Grand Bekas/Second: Rp 2.000.000,-
Harga Perdana Samsung galaxy Grand: Rp 3.999.000,-

Tags: Harga Samsung Galaxy Grand, Harga Samsung Galaxy Grand bekas, Harga Samsung Galaxy Grand second, harga Samsung galaxy Grand

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar