Kapan Samsung Galaxy S6 dirilis?

Diposting oleh Unknown on Jumat, 03 April 2015


 
Akhirnya kita sampai pada bulan Februari 2015. Seperti di tahun-tahun sebelumnya, akan digelar sebuah acara yang sangat penting di dunia gadget, yaitu Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, Spanyol. Para vendor besar jelas akan mengikuti dan memanfaatkan ajang tersebut untuk mempromosikan produk-produknya, tidak terkecuali Samsung. Bahkan kabarnya, Samsung akan memanfaatkan ajang tersebut untuk memperkenalkan produk teranyar andalan mereka, Samsung Galaxy S6.

Dugaan ini bukan tanpa alasan. Samsung diketahui sudah mulai menyebar undangan untuk event tersebut kepada beberapa media dari berbagai negara di dunia. Memang belum pasti gadget baru apa saja yang akan diperkenalkan Samsung pada acara tersebut. Namun, jika melihat kebiasaan Samsung pada tahun-tahun sebelumnya, mereka memang kerap meluncurkan produk smartphone seri Galaxy S pada gelaran MWC tersebut.

Undangan yang disebar Samsung menginformasikan bahwa acara peluncuran gadget baru Samsung akan berlangsung pada tanggal 1 Maret pukul 18.30 waktu Barcelona. Ada pun acara tersebut bertempat di Centre de Convencions Internacional de Barcelona. Jelas jika Samsung sedang menyiapkan sesuatu yang besar untuk acara tersebut.

Apalagi belakangan ini, bocoran-bocoran mengenai Galaxy S6 semakin deras. Contohnya adalah rumor desain yang akan digunakan. Kabarnya Samsung akan memberikan desain dan material premium serta body yang lebih tipis untuk Galaxy S6 ini.

Sektor kamera juga dikabarkan akan mengusung resolusi 20,7 MP, sebuah peningkatan yang cukup pesat tentunya. Dan jika prediksi waktu peluncuran Galaxy S6 ini benar, hanya butuh beberapa pekan lagi untuk mengetahui apakah berbagai rumor yang beredar tentang Samsung Galaxy S6 ini benar.

Tags: Samsung Galaxy S6, waktu rilis Samsung Galaxy S6

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar