Spesifikasi dan Harga Himax Polymer X – Octa Core 64 bit, Kamera 13 MP

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 18 April 2015


 
Himax merupakan sebuah perusahaan yang sukses dan besar karena produk smartphonenya. Dan baru-baru ini mereka memperkenalkan produk smartphone baru yang sudah menggunakan prosesor Octa Core 64 bit, yaitu Himax Polymer X. Ponsel pintar satu ini mempunyai keunggulan pada lini kameranya, dimana kamera utama ponsel pintar ini mempunyai resolusi 13 MP. Spesifikasi dan desain yang diusung oleh smartphone ini sangatlah mirip dengan smartphone Micromax Yureka yang telah diluncurkan dipasaran India. Anda penasaran dengan spesifikasi apa saja yang disuguhkan oleh Himax Polymer X ini ? berikut ulasan mengenai Harga dan Spesifikasi Himax Polymer X.

Spesifikasi Himax Polymer X
Ponsel pintar ini mempunyai dimensi ukuran 71.5 x 141 x 9.3 mm dengan berat hanya 151 gram sehingga membuat smartphone ini sangat nyaman untuk digenggam dan dimasukkan kedalam saku. Sementara itu pada sisi layarnya ponsel pintar ini mengusung layar sentuh seluas 5 inchi dengan dukungan teknologi panel IPS yang beresolusi 1280 x 720 piksel atau HD 720p. Sehingga ponsel pintar ini mampu menyuguhkan tampilan layar yang halus, tajam, jernih dan mempunyai sudut pandang yang luas. Dan untuk melindungi layarnya, Himax Polymer X telah dilindungi kaca anti gores Gorilla Glass 2.

Masuk pada sector dapur pacu, Himax Polymer X telah ditopang teknologi chipset Qualcomm Snapdragon 615 dengan dukungan prosessor Octa Core ARM Cortex A53 yang terdiri dari prosessor Quad Core dengan kecepatan 1.5 GHz serta Quad Core dengan kecepatan 1 GHz dan memiliki teknologi 64 bit terbaru. Pengolah grafis yang dibenamkan sudah mengusung Andreno 405 yang siap melahap habis game-game berat yang ada di playstore. System operasinya telah mengusung system operasi yang berbasis OS Android KitKat 4.4 yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2 GB sehingga bisa dipastikan peforma dari smartphone ini sangatlah gahar.

Beralih pada sisi kamera smartphone Himax Polymer X telah dipersenjatai kamera utama dengan lensa yang berkekuatan 13 MP lengkap dengan dukungan autofocus dan LED Flash. Sementara itu untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya yang hobi melakukan panggilan video dan foto selfie Himax Polymer X telah didukung dengan kamera utama yang beresolusi 5 MP. Dan untuk menunjang kinerjanya smartphone ini telah disokong dengan baterai yang berkapasitas 2500 mAh.

Pada lini penyimpanan smartphone Himax Polymer X telah dibekali memori internal seluas 16 GB dan masih bisa diperluas lagi berkat adanya tambahan slot microSD hingga 32 GB. Sedangkan pada system konektivitasnya Himax Polymer X terbilang sudah cukup lengkap berkat adanya dukungan Bluetooth, WiFi, GPS, FM Radio, Dual SIM, 3G HSPA, audio Jack 3.5 mm dan port microUSB.

Spesifikasi Kunci Hmax Polymer X:
  • Jaringan: 2G dan 3G
  • Kartu SIM: Dual micro SIM
  • Prosesor: QUALLCOMM MSM8939 SNAPDRAGON 615 Octacore, 4x 1,5 GHz Cortex A53 – 4x 1,0 GHz Cortex A53
  • Layar: IPS 5.5 inci, resolusi 720 x 1280 pixels
  • RAM: 2 GB
  • GPU: ADRENO 405 @550Mhz
  • Memory Internal: 16 GB
  • Memory Eksternal: microSD, up to 32 GB
  • Kamera Utama: 13 MP, aperture f/2.0, (R) SONY EXMOR 135 RS
  • Kamera Depan: 5 MP, OMNIVISION OV5648
  • Sistem Operasi: Android 4.4.4 KitKat
  • Baterai: Li-ion 2500 mAh
  • Konektivitas: Wi-Fi, Bluetooth 4.0, microUSB

Harga Himax Polymer X

Harga yang dibanderol untuk smartphone Himax Polymer X ini memang belum secara resmi diumumkan. Namun, melihat produk-produk Himax sebelumnya, sepertinya harga yang akan ditawarkan tergolong lebih terjangkau dari produk-produk pesaingnya. Kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Itulah tadi ulasan mengenai Spesifikasi dan harga Himax Polymer X, semoga bermanfaat.

Tags: harga Himax Polymer X, Himax Polymer, harga HP

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar