Review Power Bank Xiaomi 5200 – Power Bank Kualitas Dunia

Diposting oleh Unknown on Rabu, 15 April 2015


Memiliki ponsel pintar membuat kita memiliki konektivitas internet kapanpun dan dimanapun kita membutuhkannya. Untuk kalangan yang sangat mengandalkan koneksi ini seperti pebisnis atau pengusaha, memiliki ponsel pintar menjadi pilihan tersendiri dalam menjalankan urusan kerja. Layanan koneksi yang bisa digunakan setiap saat dapat membantu aktifitas pengiriman data, pembayaran, dan aktifitas online lainnya. Dan aktifitas yang dilakukan hampir setiap saat ini mebuat daya yang dimiliki ponsel pintar cepat habis. Untuk itulah power bank sangat dibutuhkan. Dan Power Bank Xiaomi 5200 adalah salah satu dari sekian banyak power bank yang bisa Anda jadikan pilihan.

Spesifikasi Power Bank Xiaomi 5200
Power Bank Xiaomi sebenarnya memiliki ukuran yang berbeda. Ada yang berukuran 10400 mah dan 5200 mah. Namun keduanya sama-sama dilengkapi oleh satu tombol power. Power Bank Xiaomi 5200 mah juga dilengkapi dngan lampu indikator yang mengindikasikan apakah daya telah berhasil terisi ke dalam ponsel atau belum. Fasilitas lain yang ditawarkan Power Bank Xiaomi 5200 mah ini adalah adanya 2 slot yang disediakan untuk keperluan penambahan daya. Satu slot usb 2.0 dan juga satu slot lainnya untuk micro usb. Desainnya yang dibuat dengan mulus membuat slot usb ini tetap terlihat cantik dan tidak terkesan padat, tidak menumpuk dan tidak juga memenuhi ruang yang disediakan. Ukuran power bank ini juga cukup ramping dengan panjang hanya 5,5 cm yang membuat power bank ini berukuran seperti sebuah kartu nama. Karena itulah desain power bank ini sangat pas untuk dibawa ke mana saja.

Keamanan dalam menggunakan power bank
Beberapa Review Power Bank Xiaomi 5200 mah yang telah beredar menyatakan bahwa Xiaomi adalah satu dari sekian power bank yang sangat aman digunakan. Power bank ini menjadikan teknologi over charge dan over discharge menjadi teknologi andalannya. Teknologi ini diindikasi mampu membuat tingkat konversi pengisian untuk setiap perangkat semakin meningkat. Selain itu Xiaomi mampu menjaga kestabilan tegangan daya yang masuk melalui adanya sensor kapasitas yang merupakan teknologi terbaru dan canggih. Dengan adanya sensor ini, optimalisasi daya tahan perangkat lebih besar dan juga sangat efisien.

Power bank ini juga menggunakan sistem pengamanan terhadap suhu, sehingga baterai tidak cepat panas. Ada juga perlindungan terhadap input overvoltage protection, agar baterai dan juga power bank tidak cepat rusak. Ada juga output overvoltage protection, yang akan melindungi baterai dan akan mati jika baterai penuh. Ada juga proteksi terhadap arus pendek, automatic charger protection, yang akan melindungi jika baterai tidak dimasukkan secara benar. Terdapat tombol reset pada power bank xiaomi 5200, dan juga layar monitor akan memberi tahu dan memproteksi jika terjadi kelebihan dalam proses pengisian baterai. Power bank ini juga akan melindungi dan mengontrol baterai jika temperature baterai sangat panas.

Desain
Tampilan fisik Xiaomi 5200mah ini cukup kokoh dengan perlindungan alumunium yang memiliki desain sangat elegan. Desain casing sibuat sangat simple, elegan dan ergonomis, dengan lampu indicator dan konektor yang simple dan mudah untuk digunakan. Power bank ini sangat mudah digunakan pada smartphone, tablet, seperti Apple, Samsung, HTC, dll, bahkan produk ini juga dapat mengisi baterai kamera dan juga peralatan lainnya. Juga terdapat tombol on dan off yang sangat simple, sehingga kita dapat menggunakan power bank ini dengan mudah.

Didesain menggunakan cangkang berbahan CNC dan alumunium anodized membuat penampilan power bank ini sangat menawan. Selain itu Power Bank Xiaomi juga memiliki permukaan yang sangat kuat, tahan terhadap korosi dan juga tidak mudah pudar. Namun harus diingat bahwa Power Bank Xiaomi tidak boleh terkena air karena Xiaomi tidak tahan air.

Harga Power Bank Xiaomi 5200
Dari sekian banyak Review Power Bank Xiaomi 5200 yang dilakukan oleh beberapa orang, selalu dikatakan dalam tulisannya bahwa power bank Xiaomi adalah salah satu dari beberapa power bank yang memiliki harga murah namun dengan kualitas yang mendunia. Dan dengan beberapa fitur menawan yang tidak dimiliki oleh provider lainnya, Xiaomi membanderol power bank ini dengan harga Rp. 150 ribuan. Bahkan di Lazada, harga powerbank Power Bank Xiaomi 5200 ini ditawarkan sebesar Rp 135.000,-. Harga yang cukup murah tentunya, membuat powerbank ini layak dijadikan pilihan untuk menemani kegiatan smartphone kita sehari-hari.

Ada beberapa warna power bank yang dapat kita pilih, seperti warna broken white, kuning, merah muda, ungu, biru, hijau, dan juga silver. Menggunakan power bank Xiaomi 5200 merupakan sebuah piliha yang bijak. Selain harganya yang terjangkau, fitur yang disuguhkan dalam produk ini juga sangat baik, apalagi jika anda sering bepergian dan sering menggunakan power bank seperti ini, agar peralatan terutama baterai tidak cepat rusak.

Tags: harga Power Bank Xiaomi 5200, Review Power Bank Xiaomi 5200, harga HP

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar