Spesifikasi dan Harga Lenovo S580 Terbaru

Diposting oleh Unknown on Minggu, 26 April 2015


 
Belum lama ini, Lenovo meluncurkan produk jagoan terbarunya untuk mengisi lini ponsel pintar di Indonesia. Produk tersebut dinamakan Lenovo S580. S580 diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan para konsumen akan perangkat yang mampu memberikan hiburan beresolusi tinggi, sehingga tidak heran jika spesifikasi yang ditawarkan S580 cukup tinggi. Selain itu, desain yang diusungnya juga sangat terlihat stylish. Harga Lenovo S580 di Indonesia juga tergolong ramah kantong.

Lalu, apa saja yang bisa menjadi alasan untuk memiliki ponsel ini? Berikut kami jabarkan beberapa yang bisa menjadi pertimbangan anda.

1. Desain yang Ultra Stylish
Lenovo sepertinya tidak tanggung-tanggung dalam mendesain S580. Ponsel ini didesain dengan body yang ergonomis dan memiliki lekukan yang membuatnya nyaman digenggam. Ukuran bodinya juga tipis, dengan ketebalan hanya 8,1 mm. Ukuran total ponsel ini adalah 139,8 x 69,9 x 8,1 mm dengan berat 129 gram. Bagian cover belakang S580 dibuat dengan bahan yang halus, tidak meninggalkan cap jari, serta diukir menggunakan laser.

2. Spesifikasi Tinggi dan hiburan High Definition
Lenovo s580 dibekali dengan proseosr Snapdragon 200 dari Qualcomm yang memiliki kecepatan 1,2 GHz dan teknologi quad core. Pengolah grafisnya menggunakan Adreno 302, dan memiliki RAM sebesar 1 GB. Dengan spesifikasi yang lumayan seperti ini, akan membuat berbagai kegiatan berjalan mulus di ponsel ini, seperti menjalankan aplikasi, bermain game, maupun memutar video HD.

Menikmati vide dan game HD pun akan semakin maksimal karena layar 5.0 inci Lenovo s580 sudah beresolusi HD 720 x 1280 pixels dan kepadatan pixelnya 294 ppi.

3. Kemampuan Kamera yang memuaskan
Sudah menjadi rahasia umum jika orang Indonesia suka sekali dengan selfie, sehingga pihak Lenovo menyediakan kamera depan sebesar 2 MP pada S580 ini. Selain itu, ada pula kamera utama di bagian belakang yang memiliki resolusi 8 MP dan dilengkapi dengan fitur-fitur LED flash, autofocus, touch focus, Geo-tagging, dan face detection.

Hasil foto atau video dari kamera nantinya bisa Anda simpan di dalam memori internal S580 yang berkapasitas 8 GB dengan tambahan slot eksternal hingga 32 GB.

4. Di-support dengan aplikasi premium Lenovo
Ponsel Lenovo S580 ini juga diveri dukungan aplikasi premium Lenovo DOit Apps. Aplikasi ini terdiri dari tiga fitur utama, yaitu SHAREit, Security, dan SYNCit.

SHAREit merupakan fitur untuk berbagi aplikasi atau foto yang Anda miliki ke berbagai perangkat tanpa terkena biaya, baik WiFi maupun koneksi data. Yang kedua Security, yaitu fitur yang akan memberi perlindungan dari spam, virus, dan malware, serta membuat ponsel S580 Anda menjadi lebih cepat. Terakhir, ada SYNCit yang merupakan fitur untuk melakukan back up dan restore data-data Anda, seperti SMS, Kontak, dan daftar panggilan.

5. Kelebihan Lainnya
Lenovo S580 dibekali dengan baterai jenis Li-Po 2150 mAh. Baterai ini memiliki daya tahan waktu bicara hingga 14 jam (3G)/19 jam (2G), serta daya tahan di kondisi siaga hingga 312 jam (3G)/44 jam (2G). Fasilitas koneksinya juga sudah lengkap dengan tersedianya Bluetooth, GPS, WiFi, dan Radio.

Harga Lenovo S580 Terbaru

Lenovo S580 sudah bisa dipesan dengan cara pre-order di Lazada sejak 5 Februari 2015. Pre-order ini berakhir tanggal 19 Februari 2015. Harga Lenovo S580 yang ditawarkan pada masa pre-order ini adalah Rp 1.599.000,- saja. Pihak Lazada juga akan memberikan berbagai extra bonus, seperti protective case multifungsi, serta cash back untuk 1.000 pembeli pertama sebesar Rp 200.000,-.

Belum diketahui berapa harga Lenovo S580 ini setelah masa pre orde berakhir. Tapi jika dilihat spesifikasinya, harga Lenovo S580 tergolong cukup terjangkau untuk kantong masyarakat Indonesia.

Jika Anda menginginkan sebuah smartphone yang memiliki spesifikasi tinggi, harga terjangkau, serta desain yang stylish, maka Lenovo S580 bisa menjadi pilihan tepat.

Tags: Harga Lenovo S580, harga HP Lenovo

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar