Spesifikasi dan Harga Polytron Zap 5 – HP Android 4G LTE 1 Jutaan

Diposting oleh Unknown on Minggu, 12 April 2015


 
Polytron mengejutkan pasar smartphone Android tanah air dengan merilis produk terbarunya yang sudah dibekali dengan kemampuan koneksi jaringan 4G LTE. Produk tersebut adalah Polytron Zap 5. Zap 5 resmi dirilis pada bulan Januari 2015 lalu. Peluncuran ini membuat Zap 5 menjadi ponsel buatan vendor lokal pertama yang sudah mendukung jaringan 4G.

Disampaikan oleh General Manager Polytron, Zap 5 dapat terhubung dengan berbagai frekuensi jaringan 4G, seperti 800 MHz, 850 MHz, 900 MHz, 1800 MHz, 1900 MHz, 2100 MHz, bahkan 2600 MHz. Dan tidak seperti ponsel 4G lainnya yang dibanderol cukup mahal, harga Polytron Zap 5 ditawarkan sangat terjangkau, yaitu sekitar 1 jutaan. Ini sekaligus membuat Polytron Zap 5 menjadi ponsel Android 4G termurah saat ini.

Meskipun dibanderol dengan harga murah, tidak berarti spesifikasi yang diusung Zap 5 menjadi murahan. Contohnya pada prosesornya yang sudah menggunakan produk besutan Qualcomm, Snapdragon 410 yang sudah berteknologi 64 bit Cortex-A53. Prosesor ini memiliki clock speed sebesar 1,2 GHz dan memiliki empat inti alias Quad Core di dalamnya. GPU Adreno 306 dan RAM berkapasitas 1 GB semakin membuat dapur pacu Polytron Zap 5 menjadi lebih bertenaga.

Pemilihan prosesor dari Qualcomm ini membuktikan bahwa Polytron serius dalam hal kualitas dan kepuasan pelanggan. Mereka menilai bahwa dalam dunia seluler, Qualcomm masih menjadi pemimpin untuk kategori prosesor.

Spesifikasi lain yang diusung ponsel ini adalah layar 4,5 inci yang memiliki resolusi FWGA 480 x 854 pixels dan kepadatan pixel 218 ppi. Tidak lupa juga dukungan Dual SIM ikut disertakan. Namun belum jelas apakah kedua slot SIMnya sama-sama bisa mendukung jaringan 4G.

Ada pula kamera belakang beresolusi 5 MP yang rasanya cukup baik untuk mengambil gambar. Kamera ini sudah memiliki fitur Autofocus dan dilengkapi dengan LED flash. Sayangnya, kamera depan hanya beresolusi VGA.

Polytron Zap 5 memang masih dibekali dengan sistem operasi Android v4.4 KitKat. Namun kedepannya, update ke versi Android 5.0 Lollipop akan tersedia.

Harga Polytron Zap 5

Polytron Zap 5 sudah tersedia di pasar Indonesia, namun jika Anda ingin segera memilikinya, Zap 5 baru tersedia melalui Pre-Order di situs BliBli.com. Untuk pembelian secara offline, hingga artikel ini ditulis, masih belum bisa dilakukan. Pihak Polytron sendiri sedang mempertimbangkan untuk melakukan penjualan secara offline.

Harga Polytron Zap 5 sendiri di tawarkan sebesar Rp 1.099.000,-. Untuk ukuran ponsel Android 4G harga ini tentu saja sangat terjangkau. Selain itu, Polytron juga telah memiliki 65 titik layanan di seluruh Indonesia. Titik layanan pelanggan tersebut tersebar di Jakarta, Bandung, Bogor, Yogyakarta, Semarang, dan Surabaya.

Pre-Order Polytron Zap 5 gelombang pertama dilaksanakan pada tanggal 29 Januari 2015. Namun, jangan khawatir karena Polytron akan membuka Pre-Order kedua pada tanggal 16 Februari 2015. Klik DISINI untuk menuju halaman pre-order Polytron Zap 5.

Tags: harga Polytron Zap 5, Polytron Zap 5, harga HP

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar