Ini Dia 5 Phablet Yang memiliki Harga Terbaik

Diposting oleh Unknown on Selasa, 21 April 2015


Saat ini, kebutuhan akan smartphone makin tinggi, apalagi dengan gaya hidup masyarakat yang semakin modern, cepat, dan kaya akan informasi. Dan ponsel pintar adalah alat yang mampu memenuhi berbagai kebutuhan mereka hanya melalui sebuah genggaman. Salah satu aktifitas yang banyak dilakukan melalui smartphone adalah berselanjar di dunia maya. Apalagi dengan pertumbuhan internet saat ini yang semakin canggih. Untuk memenuhi kebutuhan ini pula lah para vendor smartphone mulai memproduksi ponsel pintar yang memiliki ukuran layar besar, yang saat ini populer dengan nama Phablet. Banyak pilihan produk phablet dari berbagai merek di luar sana. Ada yang kelas biasa-biasa saja, ada pula yang high end. Namun, beberapa produk phablet memiliki keseimbangan yang baik antara harga dan spesifikasi yang ditawarkan, atau dalam bahasa lain memiliki performa dan harga terbaik. Dilansir dari situs Cnet, berikut lima buah phablet yang memiliki spesifikasi dan harga terbaik: 

1. Huawei Ascend Mate 2 4G 

Phablet ini dijual dengan harga sekitar Rp 3-4 jutaan per unitnya. Huawei Ascend Mate 2 sudah mendukung jaringan 4G LTE dan hadir dengan dukungan prosesor Qualcomm MSM8928 Snapdragon 400 Quad core 1,6 GHz Cortex-A7. Ukuran layar phablet ini adalah 6,1 inci dengan resolusi mencapai 720 x 1280 pixels 

2. ZTE Grand X Max+ 

Phablet ZTE Grand X Max+ sudah tersedia di operator prabayar Criket Wireless. Harga yang ditawarkan untuk Phablet ini adalah USD 200 atau jika dirupiahkan sekitar Rp 2,5 jutaan. ZTE Grand X Max+ memiliki layar 6 inci beresolusi HD, sudah mendukung 4G, serta memiliki kamera belakang sebsar 5 MP. 

3. ZTE ZMax 

Masih dari ZTE, ZMax merupakan phablet yang sudah dibekali sistem operasi Android v4.4 KitKat. Phablet ini memiliki baterai berkapasitas 3.400 mAh. Kapasitas tersebut cukup besar, sehingga waktu hidupnya pun lebih lama. Layarnya memiliki ukuran 5,7 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Harga ZTE ZMax ditawarkan mulai dari USD 252 atau sekitar Rp 3,1 jutaan melalui T-Mobile. 

4. Nokia Lumia 1320 

Jika Anda bosan dengan phablet Android, Nokia Lumia 1320 bisa menjadi alternatif phablet Windows Phone untuk Anda. Secara spesifikasi, Phablet ini mampu menunjang tugas-tugas dasar Anda sehari-hari, meskipun spesifikasi keseluruhannya tidak terlalu menonjol. Harga Nokia Lumia 1320 ditawarkan sebesar USD 250 atau jika dirupiahkan sekitar Rp 3,1 jutaan. 

5. LG G Vista 

LG G Vista dibekali dengan kamera beresolusi 8 MP dan layar 5,7 inci. Anda bisa mendapatkan phablet ini dengan merogoh kocek sebesar USD 355 atau kurang lebih setara dengan Rp 4,4 jutaan. 

Nah, dari lima phablet tadi, apakah ada yang menarik untuk Anda? Kita tunggu saja kedatangannya di pasar tanah air. 

Tags: harga Phablet, harga Phablet terbaik, Phablet terbaik

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar