3 HP Murah Android One Akhirnya Meluncur di Indonesia

Diposting oleh Unknown on Minggu, 19 April 2015


 
Setelah ditunggu sekian lama, akhirnya produk Android One meluncur juga di Indonesia. Menggandeng Nexian, Evercoss, dan Mito sebagai mitra, Google akhirnya meluncurkan tiga buah produk HP murah Android One melalui ketiga vendor tersebut.

Meski sama-sama produk Android One yang memiliki spesifikasi dan bentuk yang hampir sama, namun setiap vendor memiliki nama produk sendiri untuk perangkat Android one Besutannya. Nexian menamai produknya Journey One, Evercoss dengan One X, dan Mito dengan Impact. Nama ketiga produk tersebut sudah muncul di situs resmi Google.

Di website resmi tersebut juga disebutkan bahwa operator Telkomsel menyediakan paket bundling smartphone Android One dengan produk Telkomsel dengan keuntungan berupa download gratis dari Google Play sebesar 200 MB setiap bulan selama enam bulan ke depan.

Acara peluncuran pun sedang disiapkan oleh ketiga vendor tersebut. Mito dan Evercoss telah melakukan acara peluncuran Android One pada hari Kamis tanggal 5 Februari 2015, sedangkan Nexian pada hari Rabu, 4 Februari 2015.

Nantinya, ponsel Adroid One ini bisa Anda dapatkan di toko-toko gadget, seperti Oke Shop, Erafone, dll. Namun, untuk langkah awal, baik Mito, Nexian, maupun Evercoss telah membuka preorder di toko online Lazada, Jakarta Notebook dan Blibli.

Seperti kita tahu sebelumnya, Android one adalah program “HP Android Murah” dari Google yang ditujukan untuk negara-negara berkembang. Google akan menunjuk beberapa vendor ponsel rekanannya untuk membuat produk Android One dengan standar yang sudah Google tentukan.

Harga ponsel Android One sendiri diperkirakan berada di kisaran 100 dollar AS atau jika dirupiahkan, sekitar 1,3 jutaan.

Tags: Android One, harga HP

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar