Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone C Terbaru Tahun 2015

Diposting oleh Unknown on Kamis, 23 April 2015


 
Setelah sukses dengan Zenfone 4, kali ini Asus kembali menggebrak pasar smartphone taah air dengan menghadirkan produk penerus Zenfone 4 yang diberi nama Asus Zenfone C. Seperti pendahulunya, ponsel ini mengincar kelas entry-level sebagai target pasarnya. Hal ini pula lah yang membuat harga Asus Zenfone C tergolong murah.

Tampilan Zenfone C pun sekilas tidak berbeda jauh dengan Zenfone 4, namun dengan beberapa peningkatan dari segi hardwarenya.

Asus masih mempercayakan prosesor Zenfonenya pada intel, dimana pada Zenfone C digunakan prosesor intel Atom Z2520 Dual Core yang memiliki kecepatan 1,2 GHz. Di bagian depan, terdapat layar IPS berukuran 4,5 inci. Layar ini menawarkan resolusi 480 x 854 pixels dengan kepadatan pixel 18 pp, serta mendukung multitouch hingga 5 jari. Asus menambahkan lapisan Oleophobic coating untuk keperluan proteksi layar.

Memori internal dan RAM yang dimiliki ponsel ini adalah 8 GB dan 1 GB. Anda juga bisa menambah kapasitas penyimpanannya hingga 64 GB melalui slot microSD yang tersedia.

Asus sudah membekali Zenfone C dengan kamera beresolusi 5 MP yang dilengkapi dengan LED flash dan aperture f/2.0. Kamera ini juga memiliki teknologi EIS yang berguna saat mengambil foto dalam kondisi kurang cahaya. Sayangnya, kamera depan ponsel ini hanya beresolusi 0,3 MP/VA.

Zenfone C berjalan di atas sistem operasi Android v4.4 KitKat. Asus juga telah menambahkan antarmuka khusus khas yang disebut ZenUI. Kemampuan konektifitasnya juga cukup lengkap dengan fitur Dual SIM, WiFi, Bluetooth, dan GPS.

Untuk baterai, Zenfone C memiliki baterai jenis Li-Ion berkapasitas 2100 mAh.

Harga Asus Zenfone C

Harga Asus Zenfone C untuk pasar Indonesia memang belum resmi diumumkan. Namun, produk ini telah masuk ke pasar Malaysia. Belum ada info pula kapan Asus Zenfone C akan masuk ke Indonesia. Untuk pasar Malaysia sendiri, harga Asus Zenfone C sudah diumumkan, yaitu sebesar MYR 349 atau jika dijadikan rupiah sekitar Rp 1,2 jutaan.

Kita tunggu saja kedatangan Asus Zenfone C ke pasar Indonesia. Sekian informasi mengenai spesifikasi dan harga Asus Zenfone C.

Tags: Asus Zenfone C, harga Asus Zenfone C, harga Asus Zenfone

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar