Update Android kitKat untuk LG Optimus G Pro Sudah Tersedia untuk Indonesia

Diposting oleh Unknown on Selasa, 08 Juli 2014


Update Android kitKat untuk LG G Pro Sudah Tersedia untuk Indonesia

Ada kabar baik yang datang bagi para pengguna smartphone LG Optimus G Pro di Indonesia. Pihak LG selaku vendor dikabarkan telah meluncurkan update Android v4.4.2 KitKat untuk keluarga LG Optimus G Pro untuk pasar India dan Indonesia. Tersedia update KitKat untuk produ G Pro di Indonesia dan India ini terhitung lebih cepat dari negara-negara lainnya. Contohnya, seperti di Brasil, dimana update KitKat baru akan tersedia pada akhir bulan Juli 2014.

Update Android KitKat ini sudah tersedia melalui Over The Air (OTA) dengan ukuran file sebesar 654 MB. Disarankan untuk melakukan update melalui jaringan WiFi untuk lebih menghemar kuota internet Anda. Jika koneksi via mobile kurang baik atau kurang Anda sukai, update manual juga bisa dilakukan dengan cara mengakses menu: Setting -> About phone -> Software update pada perangkat LG G Pro Anda masing-masing.

Dirilisnya update KitKat oleh LG ini tidak hanya sebatas untuk menginstall versi Android terbaru saja, namun juga mencakup beberapa perbaikan sistem serta pembaharuan aplikasi esklusif dari LG. Contohnya adalah perbaikan kinerja baterai dan sistem keamanan yang lebih baik, desain UI baru, dukungan cloud-print, immersive mode, new downloads app, diperbaharuinya tampilan status dan navigasi bar, serta update aplikasi hangouts.

LG Optimus G Pro sendiri merupakan phablet yang dilucurkan LG pada bulan April 2013 lalu. Pahblet ini mengusung layar sebesar 5.5 inci dengan resolusi Full HD, prosesor Snapdragon 600 Quad-core 1.7 GHz Krait 300, GPU Adreno 320, RAM 2 GB, kamera depan 13 MP, kamera depan 2.1 MP, serta ditenagai oleh baterai Li-ion berkapasitas 3140 mAh.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar