Ini Dia Smartphone 4G LTE Murah 2 Jutaan dari HTC

Diposting oleh Unknown on Jumat, 18 Juli 2014


HTC melalui salah satu perusahaan telekomunikasi internasional, AT & T, resmi meluncurkan produk smartphone terbaru mereka yang mengincar pasar low-middle-end, HTC Desire 610. Smartphone ini ditawarkan pada kisaran harga yang cukup murah, yaitu USD199 atau sekitar Rp 2 jutaan. Namun, yang mengejutkan adalah dukungan smartphone ini terhadap jaringan 4G LTE. Tentu ini merupakan hal yang cukup langka untuk sebuah smartphone kelas menengah ke bawah.

Ini Dia Smartphone 4G LTE Murah 2 Jutaan dari HTC

HTC Desire 610 ini dibekali dengan proseosr Snapdragon 400 yang akan ditandem dengan memori RAM sebesar 1 GB. Layarnya memiliki ukuran 4,7 inci dan memiliki resolusi sbesar 960 x 540 pixels. HTC memberi ruang penyimpanan sebesar 8 GB untuk ponsel ini. Dan untuk sistem operasinya, sudah menggunakan Android v4.4.2 KitKat terbaru.

Untuk mempercantik tampilan, HTC juga tidak lupa menyematkan antarmuka Sense 6.0 UI.

Jika Anda merasa kapasitas penyimpanan internal HTC Desire 610 masih kurang, jangan khawatir karena slor microSD juga sudah tersedia.

Di bagian kamera, HTC mmebekali Desire 610 dengan kamera belakang sebesar 8 MP dan kamera depan sebesar 1.3 MP. Spesifikasi ini cukup baik untuk sebuah smartphone kelas menengah ke bawah.

Dan sebagai sumber tenaganya, ada baterai dengan kapasitas 2.040 mAh yang siap memasok tenaga smartphone ini.

Nah, bagi Anda yang tertarik untuk memiliki smartphone 4G LTE murah dari HTC ini, Anda harus sedikit bersabar, karena baru akan dilepas ke pasaran pada tanggal 21 Juli 2014 nanti.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar