Harga Advan Vandroid T3X dan Spesifikasi - Tablet Murah, Spesifikasi Tinggi

Diposting oleh Unknown on Minggu, 13 Juli 2014


Tablet adalah perangkat yang menggabungkan fungsi smartphone dan komputer menjadi satu. Seperti kita tahu bahwa awalnya, kedua buah perangkat ini saling berbeda satu sama lain, namun keduanya sama-sama banyak digunakan oleh manusia. Smartphone memiliki mobilitas yang sangat baik, sedangkan komputer memiliki keunggulan di segi performa yang jauh lebih tinggi.

Sejak populernya tablet, sudah banyak produk yang diluncurkan oleh vendor-vendor global dan lokal yang membanjiri pasaran. Dan seiring dengan tren saat ini dimana vendor lokal mulai berani unjuk gigi melalui produk-produk smartphone berspesifikasi tinggi, pasar tablet pun mulai mengikuti langkah serupa. Seperti yang dilakukan oleh Advan, salah satu vendor lokal, yang meluncurkan tablet dengan spesifikasi cukup tinggi, Advan Vandroid T3X.

Harga Advan Vandroid T3X dan Spesifikasi - Tablet Murah, Spesifikasi Tinggi
Diluncurkan di Jungle Land, yaitu sebuah tempat rekreasi yang terletak di Sentul, Bogor pada tanggal 10 Juni 2014 lalu, Vandroid T3X membawa berbagai teknologi terkini di dalamnya dan siap bersaing dengan produk-produk tablet dari kompetitor lainnya.

Layar tablet ini berukuran 8.9 inci dengan resolusi yang sangat baik, Full HD 1080 x 1920 pixels. Layar besar dan resolusi tinggi tentu akan membantu penggunanya dalam melakukan berbagai aktifitas. Selain itu, untuk mendukung aktifitas presentasi, Vandroid T3X sudah dilengkapi dengan slot microHDMI serta memiliki fitur Wireless Display bawaan dari Android v4.2 Jelly Bean.

Dapur pacu tablet ini juga cukup baik. Dibekali dengan prosesor Quad Core berkecepatan 1.5 GHz, RAM sebesar 1 GB, serta pengolah grafis PowerVR SGX 544, pastinya performa yang bisa dihasilkan pun tidak main-main dan cukup untuk mendukung berbagai aktifitas Anda. Untuk Anda yang doyan bermain game dan menikmati video-video berkualitas HD, pastinya akan lebih puas dengan layar besar dan performa maksimal yang ditawarkan Vandroid T3X ini.

Bagi yang suka berfoto ria, Vandroid T3X juga memiliki kamera yang cukup baik. Kamera belakang tablet ini memiliki resolusi sebesar 8 MP yang dilengkapi juga dengan LED flash. Kamera depan juga sudah tersedia dengan resolusi 2 MP. Untuk media penyimpanannya, tersedia memori internal sebesar 8 GB dan slot microSD yang mendukung hingga 32 GB.

Dan dengan baterai Li-ion berkapasitas 6000 mAh yang diusungnya, Advan mengklaim bahwa Vandroid T3X mampu bertahan lebih dari 12 jam saat digunakan untuk menonton. Jika digunakan pada pemakaian biasa, tablet ini bahkan dapat bertahan hingga lebih dari sehari.

Spesifikasi Advan Vandroid T3X:

KONEKSI
Jaringan 2G : GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
Jaringan 3G : HSDPA
Kartu SIM : Dual SIM
GPRS : Ya
EDGE : Ya
Kecepatan : HSDPA
WiFi : Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth : Ya, v4.0
USB : Mini USB, USB OTG
GPS: Ya

LAYAR
Tipe : IPS LCD capacitive touchscreen
Ukuran : 8.9 inci, resolusi 1920x1200 pixels
MultiTouch : Ya

AUDIO
Tipe Dering : Getar, PPolyphonic(64), MP3
3.5mm jack : Ya
Radio : Ya, Radio FM

MEMORY
Internal : 8 GB
RAM : 1 GB
Slot Kartu microSD : Ya, hingga 32 GB

DAPUR PACU
Prosesor : Quad Core 1.5 GHz
GPU : PowerVR SGX 544
Sistem Operasi : Android v4.2 Jelly Bean

KAMERA
Kamera Belakang : 8 MP
Fitur :  autofocus, LED Flash
Kamera Depan : 2 MP
Video : Ya

BATERAI
Tipe : Baterai Li-Ion 6000 mAh
Waktu Siaga : -
Waktu Bicara : -

LAIN_LAIN
Sensor : G-sensor
Pilihan Warna : Putih
Perpesanan : SMS (threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser : HTML5
Game : Ya, Download
- Anti Lag 3D Games & V Color Engine
- TV Digital dan HD Video
- Kalkulator, Jam
- Media Player
- Pembaca E-book
- E-mail
- Perekam Suara

Harga Advan Vandroid T3X

Memiliki layar besar, dapur pacu yang cukup kencang, kamera yang baik, serta dukungan seluler dan fasilitas Dual SIM yang tertanam di dalamnya, Advan Vandroid T3X ditawarkan pada kisaran harga yang masih cukup terjangkau. Jika Anda berminat memiliki tablet ini, Harga Advan Vandroid T3X ditawarkan pada level Rp 2.550.000,-. Dengan layar Full HD dan performa yang cukup baik, tablet ini rasanya cocok untuk bermain Game-game HD serta menikmati video-video beresolusi HD.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar