LG G3 Prime akan dibekali Snapdragon 805 dan Memiliki Sertifikasi Bluetooth SIG

Diposting oleh Unknown on Senin, 07 Juli 2014


LG G3 Prime akan dibekali Snapdragon 805 dan Memiliki Sertifikasi Bluetooth SIG
Meskipun baru meluncurkan LG G3 ke pasaran, seperti LG tidak mau berlama-lama untuk meluncurkan produk berikutnya yang memiliki spesifikasi dan kemampuan yang lebih "Wah". Setelah akhirnya LG G3 hadir dengan prosesor Snapdragon 801dan tidak seperti yang dirumorkan bahwa LG akan menggunakan prosesor Snapdragon 805, kini akhirnya LG mewujudkan rumor tersebut dengan mengusung prosesor Snapdragon 805 di produk terbaru mereka yang akan segera dirilis, LG G3 Prime.

sumber: qualcomm.com 

Dari berbagai bocoran yang beredar di Internet pada beberapa hari terakhir, LG G3 Prime tidak hanya mengusung Snapdragon 805, namun juga dibekali dengan pengolah grafis Adreno 420, serta modem Qualcomm MD9635. Kecepatan modem yang ada di SoC-nya ini dikabarkan mencapai mencapai 225 Mbps. Selain itu, LG G3 Prime dikabarkan sudah mendapat sertifikasi Blutooth SIG dan tercatat memiliki Design Model Number LG-F460S.

sumber: gsmarena.com

LG G3 yang sudah beredar saat ini sendiri masih dibekali dengan prosesor Snapdragon 801. Digunakannya prosesor Snapdragon 805 pada produk G3 Prime nantinya tentu akan meningkatkan kinerja smartphone tersebut secara signifikan. Hal ini karena Snapdragon 805 memiliki beberapa keunggulan. Contohnya, Snapdragon 805 merupakan mobile prosesor pertama yang memiliki dukungan terhadap system level 4K/Ultra HD, 4K video capture and playback yang memungkinkan perekaman dan memutar video beresolusi 4K, kemampuan multitasking yang lebih baik, meningkatkan sinyal kamera, serta penggunaan daya yang lebih hemat.

Spesifikasi lain yang akan diusung LG G3 Prime juga cukup tinggi, seperti layar yang beresolusi QHD 1440 x 2560, kamera 13 MP, memori internal 16 GB serta RAM berkapasitas 3 GB.

Keunggulan lain yang dimiliki LG G3 Prime adalah kemampuan anti air dan debu yang sudah mulai banyak digunakan pada produk-produk smartphone premium saat ini.

Banyak yang beranggapan bahwa LG merilis G3 Prime untuk menandingi produk sekelas dari Samsung, yaitu Samsung Galaxy S5 LTE-A. Galaxy S5 LTE-A juga dibekali prosesor Snapdragon 805 di bagian dapur pacunya, namun hanya dirilis untuk pasar Korea Selatan. Lalu apakah LG akan merilis G3 Prime secara global? Atau mengikuti langkah jejak pesaingnya? Kita tunggu saja hingga tanggal rilisnya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar