Harga Smartfren Andromax U3 Terbaru 2015 - Quad Core Slim 2 jutaan

Diposting oleh Unknown on Minggu, 09 Februari 2014


Selain produk New Andromax V, dalam waktu yang bersamaan, Smartfren juga meluncurkan produk Andromax U3 sebagai pendamping. Andromax U3 sendiri memiliki ukuran layar yang lebih kecil, yaitu hanya 4.7 inci dengan resolusi qHD 540 x 960 pixels. Meskipun jenis layar yang dipakai sama IPS LCD, namun kualitas layar Andromax U3 memang masih di bawah New Andromax V. Harga Smartfren Andromax U3 juga tidak berbeda jauh dari saudaranya itu.

Harga HP Smartfren Andromax U3 Terbaru 2014 - Jelly Bean Quad Core 2 jutaan
Dari segi desain, Anromax U3 memiliki body yang tipis. Dengan ketebalan hanya 7.2 mm dan bobot yang ringan, smartphone ini terlihat lebih stylish dan modern. Ditambah dengan dukungan multimedianya yang lengkap, Andromax U3 nyaman di bawa kemana-mana untuk menemani aktifitas Anda sehari-hari.
Harga HP Smartfren Andromax U3 body slim
Untuk urusan performa, Smartfren membekali Andromax U3 dengan prosesor Quad Core Qualcomm Snapdragon MSM8225Q berkecepatan 1.2 GHz dan pengolah grafis Adreno 203. Didukung dengan kapasitas RAM sebesar 1 GB dan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean, rasanya Andromax U3 dapat memberikan performa yang cukup baik dalam menjalankan berbagai aplikasi dan game.

Fasilitas Kamera depan dan belakang juga tidak ketinggalan. Dengan kamera belakang yang memiliki resolusi 8 MP dan kamera depan 2 MP, Anda bisa dengan mudah mengabadikan momen-momen berharga di hidup Anda. Pada kamera belakang juga terdapat LED flash dan fitur auto focus.
Kamera Smartfren Andromax U3
Kapasitas penyimpanan HP ini tidak terlalu besar, hanya 4 GB dengan tambahan slot microSD yang dapat diisi sampai 32 GB.

Dan seperti biasa, Smartfren Andromax U3 dibekali dengan fasilitas Dual SIM GSM dan CDMA. Namun perlu dicatat bahwa hanya jaringan CDMA yang mendukung 3G.

Seperti yang telah saya sebutkan di bagian awal, harga Smartfren Andromax U3 tidak berbeda jauh dengan New Andromax V. Jika harga New Andromax V ada di  kisaran 2,199 juta, maka harga Andromax U3 ditawarkan pada kisaran Rp 2.099.000,-.

Spesifikasi kunci Smartfren Andromax U3:
- Layar IPS LCD 4.7 inci dengan resolusi 540 x 960 pixels
- Dual SIM, Dual Jaringan GSm dan CDMA
- Kamera belakang 8 MP, Kamera depan 2 MP
- Body slim, ketebalan hanya 7,2 mm
- Prosesor Qualcomm Snapdragon MSM8225Q Quad Core 1.2 GHz
- GPU Adreno 203, RAM 1 GB
- Android 4.1.1 Jelly Bean
- Memori internal 4 GB
- Baterai 1800 mAh

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar