Harga Advan Vandroid S5H Terbaru 2014 - Quad Core Jelly Bean 1,5 Jutaan

Diposting oleh Unknown on Selasa, 11 Februari 2014


Semakin lama, harga HP Android semakin murah. Hal ini memang perlahan terbukti dengan hadirnya produk-produk HP Android murah  yang harganya berkisar di 1 jutaan, bahkan ada yang di bawah 1 jutaan. Dibanding vndor-vendor global, Vendor HP lokal banyak yang meluncurkan produk-produk seperti ini, salah satunya adalah Advan yang meluncurkan produk Vandroid S5H. Harga Advan vandroid S5H ini sendiri berada pada kisaran 1,5 jutaan.

Harga Advan Vandroid S5H Terbaru 2014 - Quad Core Jelly Bean 1,5 Jutaan

Advan Vandroid merupakan smartphone Android Dual SIM yang memiliki layar cukup besar, 5 inci dengan resolusi qHD 540 x 960 pixels. Layarnya sudah menggunakan teknologi IPS Capacitive touchscreen. HP ini dibekali juga dengan memori internal 4 GB dengan tambahan slot microSD.

Kemampuan konektifitas Vandroid S5H sangat baik. Dukungan jaringan 3G yang dimilikinya memiliki kecepatan download maksimal 42.2 Mbps dan Upload 11 Mbps, kecepatan yang cukup kencang tentunya. Dukungan WiFi, GPS dan Bluetooth pun tersedia.

Kamera Vandroid S5H juga sangat baik dibanding produk lain di kelasnya. Kamera belakangnya memiliki resolusi 8 MP dan kamera depan 2 MP. Kemampuan kamera yang dimilikinya ini jelas berada di atas rata-rata produk sekelasnya.

Dapur pacunya pun cukup dahsyat, dengan dukungan prosesor Quad Core 1.2 GHz, RAM 512 MB dan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean terbaru, pastinya vandroid S5H mampu menghasilkan performa yang cukup baik bagi penggunaya saat mengakses berbagai aplikasi dan games.

Mungkin yang menjadi kekurangan Vandroid S5H ada pada kapasitas baterai yang dimilikinya. Dengan prosesor Quad Core yang dimilikinya, baterai Li-Ion berkapasitas 1700 mAh sepertinya kurang cukup untuk memberi tenaga yang cukup lama bagi HP ini.

Harga Advan Vandroid S5H
Dengan spesifikasi yang cukup menggiurkan, rasanya Vandroid S5H cukup layak diperhitungkan untuk kelas smartphone Android Entry Level. Harga Vandroid S5H yang ditawarkan pun terbilang cukup murah. Anda sudah bisa membawa pulang HP ini dengan merogoh kocek sebesar Rp 1.499.0000,-.

Spesifikasi Kunci Advan Vandroid S5H:
- Dual Sim Dual Stand-by
- HSDPA up to 42.2 Mbps Download dan up to 11 Mbps Upload
- Layar IPS 5 inci, resolusi 540 x 960
- Memori internal 4 GB + slot microSD up to 32 GB
- Prosesor Quad Core Cortex A7 1.2 GHz
- RAM 512 MB
- Android v4.2 Jelly Bean
- Kamera belakang 8 MP, Kamera Depan 2 MP
- Baterai Li-Ion 1700 mAh
- GPS, Bluetooth, WiFi
- G-SENSOR
- SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
- E-book Reader
- Media Player
- Sound Recorder
- Calculator, Clock
- GMail, Google Play Store

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar