Harga Mito A77 Fantasy Selfie dan Spesifikasi - 1 jutaan, Kamera Bisa diputar seperti Oppo N1

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 07 Juni 2014


Anda ingin memiliki smartphone yang memiliki kamera putar ala Oppo N1? Namun budget terbatas? Ada kabar bagus untuk Anda, karena vendor smartphone lokal asal Indonesia, yaitu Mito telah meluncurkan produk Mito A77 Fantasy Selfie yang memiliki fitur kamera putar seperti Oppo N1. Dan bagusnya, harga Mito A77 Selfie sangat terjangkau, yaitu hanya pada kisaran 1 jutaan. Selain itu, spesifikasi yang ditawarkan juga cukup ciamik. Penasaran? Mari kita bahas.
Harga Mito A77 Selfie dan Spesifikasi - 1 jutaan, Kamera Bisa diputar seperti Oppo N1
Mito A77 hadir dengan teknologi rotation kamera yang dapat diputar hingga 180 derajat. Dengan fitur seperti ini, pengguna akan dimanjakan saat mengambil foto dari depan maupun belakang HP. Dan untuk pecinta selfie, tentu hal seperti ini sangat diidam-idamkan. Hadir pada ajang Indonesia Cellular Show (ICS) yang berlansung di JCC pada tanggal 4-8 Juni 2014 lalu, produk ini mmapu menyedot perhation pengunjung.

Layar Mito A77 berukuran 4.5 inci dan sudah menggunakan teknologi IPS, sehingga layar ini mampu menghasilkan ketajaman warna dan sudut pandang yang lebih luas. Fitur Dual SIM juga tidak ketinggalan disertakan di produk ini.

Dapur pacu smartphone ini memang hanya dibekali dengan prosesor Dual Core berkecepatan 1.3 GHz, namun kapasitas RAM yang digunakan sudah 1 GB. Tentunya, performa yang dapat dihasilkan pun sudah bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari Anda. Sistem operasi yang diusung Mito A77 adalah Android v4.2.2 Jelly Bean.

Mito menyediakan memori internal sebesar 4 GB dengan tambahan slot microSD hingga 32 GB jika Anda merasa memori bawaan terlalu kecil kapasitasnya. Sebagai sumber tenaganya, baterai berkapasitas 1500 mAh siap menunjang berbagai aktifitas smartphone ino.

Dan jika Anda bertanya tentang kamera yang ditawarkan, Mito A77 sudah dibekali dengan kamera beresolusi 8 MP dengan tambahan Dual Flash. Kemampuan kamera ini tentunya cukup baik untuk mengambil foto dan video dengan resolusi yang tinggi. Apalagi dengan teknologi kamera putar, Anda bisa mendapatkan resolusi yang sama saat mengambil foto dari depan maupun belakang.

Namun, yang paling menarik adalah harga Mito A77. Dengan dapur pacu yang cukup baik, layar IPS, serta kamera resolusi tinggi dengan teknologi putar, smartphone ini ditawarkan pada level harga Rp 1.100.000,-. Ya, Anda tidak salah baca, berdasarkan info yang penulis dapat, harga yang ditawarkan adalah 1,1 juta. Beberapa sumber terpercaya juga sudah mengonfirmasi hal ini, diantaranya adalah Tokopedia yang sudah mulai menjual produk ini di situsnya, silahkan cek link berikut:
Mito A77 Fantasy Selfie - Tokopedia

Situs Oke Zone juga sudah mengonfirmasi bahwa harga Mito A77 adalah 1,1 jutaan:
Mito A77 Fantasy Selfie - Oke Zone 

Nah, dengan penawaran yang menurut penulis sangat menarik dari Mito ini, apakah Anda ingin segera memiliki Mito A77 Fantasy Selfie?

{ 1 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

gun mau tanya ya mito a77 tahun -+ tahun 2010 dgn iklannya afgan. no serinya berapa ya gun?

Posting Komentar