Evercoss Elevate Y A66A - Harga Promosi Hanya 1,7 Jutaan

Diposting oleh Unknown on Kamis, 19 Juni 2014


Berbarengan dengan momen Piala Dunia 2014, Evercoss baru saja meluncurkan produk smartphone terbarunya yang memiliki spesifikasi cukup tinggi, yaitu Evercoss Elevate Y A66A. Memiliki desain dan spesifikasi berkelas, samrtphone ini memang ditujukan untuk bersaing di kelas menengah bersama produk-produk dari vendor lainnya. Namun, ada kabar gembira untuk Anda yang ingin memiliki smartphone ini. Pihak Evercoss sedang menawarkan harga promosi untuk produk Evercoss Elevate Y A66A ini. Harga Evercoss Elevate Y A66A sebenarnya adalah Rp 2.700.000,-. Namun, Evercoss memberi penawaran harga promosi khusus, sehingga harganya turun menjadi Rp 1.700.000,-. Belum jelas sampai kapan promosi ini akan berlaku, jadi sebaiknya Anda cepat jika ingin kebagian harga promo.

Evercoss Elevate Y A66A - Harga Promosi Hanya 1,7 Jutaan

Spesifikasi Evercoss Elevate Y A66A sendiri cukup menggiurkan. Layarnya berukuran 5.0 inci, sudah menggunakan teknologi IPS dan dilindungi oleh lapisan Rhinno Screen. Layar ini memiliki resolusi HD 720 x 1280 pixels, sehingga sudah mampu menghasilkan tampilan yang tajam dan memanjakan mata penggunanya.

Kamera Elevate Y sangat baik, dengan resolusi kamera belakang sebesar 13 MP dan kamera depan 5 MP, tentunya Anda dapat menghasilkan kualitas foto beresolusi tinggi saat mengabadikan momen-momen terbaik hidup Anda. Dan bagi Anda pecinta selfie, resolusi kamera depan yang juga cukup baik tentunya menjadi kabar baik tersendiri untuk menyalurkan ide-ide selfie terbaik Anda.

Untuk dapur pacunya, smartphone ini dibekali dengan prosesor ARM Cortex-A7 quad core berkecepatan 1.3 GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis Mali-400MP. Kapasitas RAM yang dipakai di juga cukup besar, yaitu 1 GB. Dengan spesifikasi seperti ini, Anda dapat menjalankan berbagai macam aplikasi dan game dengan lancar di atas sistem operasi Android v4.2 Jelly Bean yang diusung smartphone ini.

Evercoss menyediakan media penyimpanan sebesar 8 GB yang ditambah dengan slor micro SD untuk kapasitas ekstra.

Sayangnya, kapasitas baterai Li-Ion yang digunakan Evercoss Elevate Y A66A hanya sebesar 1800 mAh. Kapasitas yang tergolong kecil mengingat layar smartphone ini cukup besar dan prosesor yang digunakan juga sudah quad core.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar