Harga Maxtron Diamond dan Spesifikasi - Quad Core 1,5 Jutaan

Diposting oleh Unknown on Selasa, 10 Juni 2014


Maxtron tidak mau ketinggalan dalam perlombaan menghadirkan smartphone Android berkualitas di pasar Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, kali ini mereka langsung meluncurkan Maxtron Diamond, smartphone berlayar 5 inci yang dibekali prosesor Quad Core. Harga Maxtron Diamond yang ditawarkan pun cukup bersaing dengan produk-produk lainnya. Layar 5.0 inci Maxtron Diamond memiliki resolusi qHD 540 x 960 pixels. Layar ini menggunakan teknologi OGS yang dilengkapi dengan full Lamination.
Harga Maxtron Diamond dan Spesifikasi - Quad Core 1,5 Jutaan
Performa Maxtron Diamond rasanya cukup kencang, karena sudah dibekali dengan prosesor quad core yang memiliki kecepatan 1.3 GHz. Prosesor ini juga akan didukung oleh RAM berkapasitas 1 GB. Dan dibagian sistem operasinya, sudah mengusung Android v4.2.2 Jelly Bean.

Kamera Maxtron Diamond juga cukup kuat. Kamera belakangnya sudah memiliki resolusi 12 MP, resolusi ini sudah cukup tinggi untuk menghasilkan kualitas foto yang baik. Kamera depan juga tidak lupa disediakan dengan resolusi sebesar 2 MP. Sayangnya, memori internal Maxtron Diamond hanya 4 GB. Dengan resolusi kamera yang besar, tentu saja ukuran file foto yang dihasilkan juga besar, dan tentunya hal ini cukup memakan kapasitas memori. Namun, Anda masih dapat memanfaatkan slot microSD yang disediakan.

Maxtron Diamond juga sudah mendukung Dual SIM dan kemampuan konektifitasnya sudah cukup lengkap karena sudah dibekali dengan Bluetooth, GPS, dan WiFi.

Maxtron Diamond akan mendapat pasokan energi dari baterai berkapasitas 2000 mAh.

Jika Anda berminat untuk memiliki smartphone ini, Maxtron Diamond sudah tersedia di pasaran. Harga Maxtron Diamond sendiri ditawarkan pada kisaran harga Rp 1.500.000,-.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar