Huawei Luncurkan Honor 6 Extreme Edition, Dengan Prosesor Octa Core 2 GHz Kirin 928, Ediaan!!!

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 28 Februari 2015



Raksasa vendor telekomunikasi asal Cina, Huawei memperkenalkan produk barunya yang memiliki tema Extreme di Beijing, yaitu Huawei Honor 6 Extreme Edition. Versi extreme dari produk Honor 6 yang sudah diluncurkan sebelumnya ini dibekali dengan prosesor Octa Core berkecepatan 2 GHz sebagai dapur pacunya. Dengan prosesor sekuat ini, tentu saja performa yang bisa di hasilkan jauh di atas rata-rata produk high-end ternama lainnya, seperti Galaxy S5 dari Samsung, maupun iPhone 6 dari Apple.

Prosesor yang digunakan pada ponsel ini adalah buatan Huawei sendiri, yang dinamakan Kirin 928. Prosesor ini diklaim mampu memberikan performa di atas Snapdragon 805. Tidak hanya prosesor, spesifikasi lain yang dibawa ponsel ini juga sangat mumpuni.

Untuk mendukung kinerja prosesor, Huawei membenamkan pengolah grafis Mali T628MP4 yang ditandem dengan RAM berkapasitas 3 GB. Android v4.4 KitKat terbaru pun didapuk sebagai sistem operasinya.

Untuk media penyimpanan, pengguna akan mendapatkan memori internal sebesar 32 GB. Tidak hanya itu, tersedia pula slot microSD yang mampu diisi hingga kapasitas 128 GB.

Tidak hanya performa, kamera Honor 6 Extreme Edition juga sangat baik. Karena dibekali dengan kamera belakang sebesar 13 MP dan kamera depan 5 MP. Dukungan jaringan 4G LTE juga sudah dimiliki oleh ponsel ini.

Prosesor octa core dengan kecepatan yang tinggi tentunya akan memakan banyak energi. Untuk itu, baterai berkapasitas 3.100 mAh sudah disiapkan oelh Huawei sebagai sumber tenaga ponsel. Baterai ini bersiat non-removable.

Membawa spesifikasi tinggi, ternyata tidak membuat harga Huawei Honor 6 Extreme Edition menjadi selangit. Dipasarkan melalui sistem pre-order mulai 21 Oktober 2014, harga ponsel ini ditawarkan sebesar $489, atau jika dirupiahkan menjadi sekitar 5,9 juta rupiah. Harga tersebut termasuk cukup kompetitif.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar