Whatsapp for PC: Cara Download dan Install Whatsapp untuk PC

Diposting oleh Unknown on Senin, 02 Desember 2013


Whatsapp for PC: Cara Download dan Install Whatsapp untuk PC
Whatsapp merupakan salah satu aplikasi chatting paling populer di dunia. Selain penggunaanya yang simpel dan kecepatan yang ditawarkannya, aplikasi ini juga bersifat lintas platform. Terhitung smartphone berbasis iOS, Android, Windows Phone, bahkan Symbian dapat menjalankan aplikasi ini. Tidak cukup berjalan di platform smartphone, kini kita juga dapat menjalankan Whatsapp di PC.

Apakah ini berarti versi Whatsapp for PC telah hadir? Sebenarnya tidak, aplikasi Whatsapp untuk PC belum ada saat ini. Lalu bagaimana cara kita menjalankan Whatsapp di PC? Jawabannya adalah menggunakan software emulator, salah satunya adalah Bluestacks. Anda bisa mendownload aplikasi Bluestacks DISINI. Tenang saja, aplikasi ini gratis. Selain Whatsapp, kita juga bisa menjalankan aplikasi BBM for PC dan berbagai aplikasi Android lainnya lho.

Berikut langkah-langkah yang harus Anda lakukan:
Download software Bluestacks dengan mengunjungi situsnya di www.bluestacks.com atau bisa juga melalui link di bawah  ini:
Bluestacks Online Installer
Bluestack Offline Installer

2. Setelah Bluestacks terinstall, buka aplikasi tersebut.
3. Cari aplikasi WhatsApp melalui Search Bar yang ada di dalam Bluestacks

4. Setelah aplikasi WhatsApp ketemu, install aplikasi tersebut di dalam Bluestacks. Proses ini sedikit memakan waktu dan akan membutuhkan koneksi internet, karena Bluestacks akan mendownload aplikasi WhatsApp dari Playstore.
5. Setelah instalasi selesai, jalankan aplikasi WhatsApp di PC Anda, disini Anda akan diminta untuk memasukkan nomor HP Anda.


6. Kode verifikasi akan dikirim ke HP Anda, jadi pastikan nomor HP yang Anda masukkan masih aktif ya.


7. Selesai, sekarang Anda sudah bisa menikmati WhatsApp untuk PC.

Bagaimana? Cukup mudah bukan untuk dapat menggunakan WhatsApp di PC Anda? Agar lebih jelas, berikut ada video tutorial tentang cara menginstall WhatsApp di PC dengan menggunakan Bluestacks.


Selamat mencoba..

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar