Daftar Harga HP Android Murah Dibawah 1 Juta Terbaru Tahun 2014

Diposting oleh Unknown on Rabu, 01 Januari 2014


Smartphone Android telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia saat ini. Walaupun pilihan tipe smartphone sendir tidak terbatas pada Android, smartphone dengan sistem operasi besutan Google ini tetap menjadi pilihan banyak orang di Indonesia. Selain kualitas perangkat, banyaknya aplikasi yang dapat dinikmati serta rentang harga HP Android yang beraneka ragam, membuat HP Android kian populer. Produk-produk HP Android tidak hanya menghuni segmen High-End maupun Middle-End, tetapi juga Low-End. Ini dibuktikan dengan semakin banyaknya produk-produk HP Android murah yang bahkan memiliki harga di bawah 1 juta rupiah. Nah, artikel ini akan mengulas beberapa diantaranya.

Daftar HP Android Murah Dibawah 1 Juta Terbaru Tahun 2014

Berikut Daftar HP Android Murah dibawah 1 Juta yang telah diupdate untuk Tahun 2014.

1. Samsung Galaxy Star

Android murah pertama datang dari vendor ternama asal Korea Selatan, Samsung. Kali ini produk yang mereka tawarkan adalah Samsung Galaxy Star. Smartphone Android ini terdiri dari versi Dual SIM dan Single SIM. Dibekali layar 3 inci beresolusi 240 x 320 pixels, prosesor Cortex-A5 1 GHz, RAM 512 MB, Kamera 2 MP, memori internal 4 GB, serta sistem operasi Android Jelly Bean terbaru, Galaxy Star dibanderol dengan harga yang cukup murah, yaitu Rp 800.000,-. Sayangnya, smartphone ini tidak mendukung jaringan 3G.
>Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Star

2. LG Optimus L1 II E410

Vendor asal Kore Selatan lainnya, yaitu LG juga tidak mau ketinggalan dalam meramaikan pasar HP Android Murah melalui produk mereka, LG Optimus L1 II E410. Meski tidak mendukung Dual SIM, smartphone dengan layar 3 inci ini sudah mendukung jaringan 3G. Selain itu, sistem operasi yang digunakan juga sudah Android Jelly Bean. Dapur pacunya sendiri ditenagai oleh prosesor Snapdragon S1 1 GHz, pengolah grafis Adreno 200, dan RAM 512 MB. LG juga membekali Optimus L1 II dengan memori internal 4 GB dan kamera sebesar 2 MP yang juga mampu merekam video beresolusi VGA. Harga HP ini untuk pasar Indonesia  adalah Rp799.000,-
>Spesifikasi Lengkap LG Optimus L1 II E410

3. Huawei Ascend Y210D

Sepertinya, produk dari Huawei ini dapat menjadi saingan sengit dua produk sebelumnya. Hal ini karena Huawei Ascend Y210D sudah memiliki fitur Dual SIM dan mendukung jaringan 3G. Dapur pacunya juga sudah menggunakan Snapdragon Cortex-A5 berkecepatan 1 GHz dan pengolah grafis Adreno 200. Sayangnya, smartphone ini hanya dibekali 512 MB ROM dan 256 MB RAM, meski terdapat slot microSD di dalamnya. Apalagi, sistem operasi yang digunakan masih Android v2.3.6 Gingerbread. Jika tertarik, Anda bisa mendapatkan smartphone ini dengan harga Rp 999.000,-
>Spesifikasi Lengkap Huawei Ascend Y210D

4. Smartfren Andromax C

Smartfren Andromax C merupakan smartphone Android murah yang cukup menggiurkan untuk dimiliki. Bayangkan saja, dengan merogoh kocek sebesar Rp 649.000,-, Anda sudah bisa membawa pulang sebuah smartphone Android dengan layar IPS 4 inci beresolusi 480 x 800 pixels. Andromax C juga sudah memiliki prosesor Dual Core 1 GHz, fitur Dual SIM dengan jaringan GSM dan CDMA, pengolah grafis Adreno 203, RAM 512 MB, serta sistem operasi Android v4.0 Ice Cream Sandwich. Smartfren juga menjejalkan kamera sebesar 2 MP dan memori internal 4 GB ke dalam Andromax C.
>Spesifikasi Lengkap Smartfren Andromax C

5. IMO S67 Blast

IMO S67 Blast dibekali dengan dapur pacu prosesor MTK 6572M Dual Core berkecepatan 1 Ghz, RAM 256 MB, serta sistem operasi Android v4.2.2 Jelly Bean. Smartphone ini juga sudah mendukung jaringan 3G dan fitur Dual SIM. Untuk keperluan penyimpanan, IMO hanya menyediakan memori internal sebesar 512 MB saja, namun masih ada slot microSD yang bisa Anda manfaatkan. Spesifikasi lain yang dibawa IMO S67 Blast adalah layar 3.5 inci beresolusi 320 x 480 pixels, kamera belakang sebesar 2 MP, dan kamera depan VGA. Untuk memiliki HP Android murah yang satu ini, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp 650.000,-

6. Cross A11

Vendor Cross atau yang sudah berganti nama menjadi Evercross juga punya katalog HP Android murah di bawah 1 jutaan. Produk tersebut adalah Cross A11 yang telah dipasarkan pada kisaran harga Rp 699.000,-. Smartphone ini sudah mendukung jaringan 3G dan terdapat fitur Dual SIM. Prosesornya pun sudah Dual Core dengan kecepatan 1 GHz, dan sistem operasinya sudah menggunakan Android v4.2.2 Jelly Bean, namun sayang kapasitas RAM nya hanya 256 MB. Smartphone berlayar 3.5 inci ini juga dibekali dengan Dual kamera, 2 MP di bagian belakang dan 1.3 MP di bagian depan. Untuk menyimpan data, Cross menyediakan memori internal 4 GB dengan tambahan slot microSD.

7. Smartfren Andromax G

Smartfren Andromax G mungkin adalah produk yang paling mentereng untuk kelas HP Android murah di bawah 1 jutaan. Selain mendukung jaringan CMA dan GSM yang menjadi ciri khas Andromax, smartphone ini juga memiliki layar TFT yang cukup besar berukuran 4 inci dengan resolusi WVGA. Andromax G juga sudah dibekali prosesor Snapdragon Dual Core 1.2 GHz, pengolah grafis Adreno 203 dan sistem operasi Android v4.1 Jelly Bean. Kamera Andromax G juga cukup baik dengan resolusi 3.2 MP untuk kamera belakang dan 1.3 MP untuk kamera depan. Hasil jepretan kamera dapat Anda simpan ke dalam memori internal berkapasitas 4 GB yang sudah disediakan smartfren. Dengan spesifikasi yang ditawarkan tersebut, Anda cukup merogoh kocek sebesar Rp 949.000,- untuk bisa memiliki Andromax G.

Nah, itu dia tadi beberapa produk HP Android Murah yang memiliki harga dibawah 1 Juta rupiah. Apakah dari produk-produk yang disajikan tadi ada yang menarik minat Anda? Atau Anda memiliki rekomendasi HP Android murah lainnya? Silahkan sampaikan pendapat Anda melalui kotak komentar.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar