Cara Download dan Menggunakan BBM Voice di BBM 7

Diposting oleh Unknown on Selasa, 11 Desember 2012


Free Download Software: Tune Up Utilities 2010 (version 9.0.4100) Full
BBM 7 merupakan versi terbaru dari layanan Blackberry yang dirilis RIM. Bagi Anda pecandu BlackBerry Messenger alias BBM, hal ini tentu sesuatu yang sangat menggembirakan. BBM 7 hadir dengan sejumlah kelebihan baru, seperti emoticon yang lebih banyak dan beragam serta dukungan BBM Voice yang memungkinkan Anda melakukan chat seperti menelepon dengan teman-teman Anda, pastinya akan sangat seru bukan? Lalu bagaimana agar HP Blackberry Anda dapat menggunakan layanan BBM 7 ini segera?

1. Anda harus mendownload aplikasi BBM 7 dengan cara Login ke dalam Blackberry Beta Zone, alamatnya: https://beta.webapps.blackberry.com

2. Download dan Install aplikasinya, setelah terinstal, restart Blackberry Anda. Setelah itu, saat menjalankan aplikasi BBM 7 untuk pertama kali, Anda akan diminta melakukan Update Blackberry ID Anda, hal ini sangat penting karena BBM 7 sangat bergantung pada Blackberry ID yang Anda miliki.

3. Nah, jika Anda sudah tidak sabar untuk mencoba fitur BBM Voice, klik salah satu kontak yang Anda miliki di aplikasi BBM, lalu kilik icon BBM Voice yang terletak disebelah kanan atas (berwarna biru dan bergambar gagang telepon).

4. Tunggu sampai teman Anda yang dihubungi menerima panggilan Anda, setelah itu silahkan mengobrol sepuasnya dengan fitur BBM Voice lewat BBM 7 Anda. Perlu dicatat bahwa teman Anda juga harus menginstall BBM 7 pada HP Blackberrynya untuk melakukan BBM Voice.

Yang perlu dicatat adalah BBM 7 mendukung fitur BBM Voice hanya melalui koneksi WiFi, jadi mau tidak mau Anda harus terhubung dengan WiFi jika ingin menggunakan layanan BBM Voice. Hal ini mungkin disebabkan karena layanan ini masih Beta. Tentunya kita semua mengharapkan saat aplikasi ini sudah Final, fasilitas BBM Voice bisa digunakan dimana saja. Namun, ada yang bilang BBM Voice bisa digunakan bila kita memakai layanan Blackberry Full Service. Silahkan saja Anda mencobanya sendiri.

CATATAN: Mulai tanggal 10 Desember 2012, Aplikasi BBM 7 beta sudah berakhir dan sekarang sudah tersedia versi Finalnya. Selengkapnya lihat pada artikel berikut:
BlackBerry Messenger 7.0 (BBM 7) beta testing sudah selesai, Versi Final sekarang sudah tersedia

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar